Aw, aqu taqut mau muncul :(
Semakin malem semakin rame. Tapi suasana di taman kencan tempat Yan An sama Baekhyun duduk justru sepi banget. Karena emang keduanya cuma diem sejak dateng dan duduk.
Udah 10 menit lebih, canggung banget padahal mereka pacar. Suasana kayak gini sama sekali ngebuat Baekhyun ga nyaman. Tapi demi Yan An, Baekhyun diem aja.
"Kalian sedeket itu ya ?"
Kepala Baekhyun langsung aja noleh ke arah Yan An. Yang tatapannya lurus ke depan.
"Siapa Kak ?"
Yan An senyum samar, tangannya mulai sedekap dada. Sama sekali ga niat buat genggam tangan Baekhyun.
"Kamu, sama Chanyeol."
Baekhyun nunduk waktu Yan An nyebut nama Chanyeol. Soalnya perasaannya lumayan ga enak.
"Ya gitu Kak, emang kenapa ?"
"Semenjak kamu jadi pacar Kakak, kapan Kakak nyium kamu ?"
"E-engga pernah."
"Tapi sama Chanyeol kok sering ?"
Mata Baekhyun melotot, jantungnya deg deg an gezz. Tapi ga terlalu takut sih gatau kenapa.
"K-kak, aku sama Kak C-chanyeol ga--"
"Di toilet, belakang sekolah, terakhir tadi di kamar kamu. Kakak tau kok, cuma Kakak diem aja."
"K-kak, Kak Chanyeol temen aku, bukan--"
"Baek, di liat dari sudut manapun, kalian saling suka. Chanyeol cinta sama kamu, dan aku yang notabennya pacar kamu aja tau kalo kamu cinta banget sama Chanyeol."
Baekhyun kaget, karena emang gitu kenyataannya. Tapi buat di posisi Chanyeol, dia gatau bener apa engga.
Kepala Baekhyun makin nunduk dalam, ngerasa bersalah banget di sini. Soalnya emang bener, semuanya dia yang mulai.
"Aku ga yakin Baek, kamu-- masih perjaka apa engga."
Baekhyun ngedongak natap Yan An, tangannya gemeter. Pelipisnya ngeluarin keringat kecil banyak banget. Dari reaksi gini aja Yan An tau apa jawabannya.
"Gausah di jawab aku udah tau. Chanyeol kan."
Yan An masih ketawa, ngetawain dirinya sendiri. Bego banget tau ga bisa di antara friendzone with benefit gini. Bisa-bisanya ya dia cinta banget sama Baekhyun dan mau aja di sakitin kayak gini.
Tapi Yan An gamau nyalahin siapa-siapa, soalnya dia tau kalau Baekhyun sama Chanyeol cuma temen, otomatis Chanyeol juga ngerasa sakit.
"K-kak, maaf. Aku ga maksud gitu."
"Kakak paham kamu mau ngalihin perasaan kamu sama Kakak, tapi itu ngebuat kita sama-sama sakit, karena Kakak beneran sayang sama kamu. Kakak tau kok, kalo kamu ga cinta sama Kakak."
Baekhyun mulai nangis, soalnya rencana awal emang gitu. Dia yang di tembak Yan An malem itu, mulai mikir apa yang harus dia lakuin.
Baekhyun ga mungkin punya rasa sama temennya sendiri, apalagi Chanyeol. Yang dulu emang pernah dia tolak, nyesel banget sumpah.
Dan pas banget, Yan An nyatain perasaan ke dia. Ya di terima aja sama Baekhyun, berharap perasaannya bisa tulus ke Yan An. Tapi emang zonk, dia berhasil nyakitin semua orang. Jadi, Baekhyun cuma bisa nangis aja.
"Kak, Maaf."
Yan An senyum, ngelus kepala Baekhyun pelan. Nyondongin wajahnya berniat buat cium ataupun sekedar nyoba kecup, tapi dadanya di tahan sama Baekhyun. Kepala Baekhyun noleh ke samping nolak Yan An.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
FanficChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...