12

7.7K 917 138
                                    

Gue lari ke sini boleh kan 😌









Acara makan-makannya udah kelar tadi, sekarang mereka berdua lagi cuddle di ranjang.

Yang satu tidur di dada yang lebih besar. Tengkurep gitu, tapi kepalanya ngedongak natap Chanyeol.

"Ngapain ga pakek celana ?"

"Nyaman Kakak~"

Chanyeol ngendus, ngecup kepala Baekhyun. Tangan satunya udah nangkring di pinggang trus satunya lagi di pinggul. Ngelus pelan dan sesekali masukin tangannya ke dalem hoodie Baekhyun.

Emang bener, Baekhyun tadi cuma makek celana dalem. Soalnya Chanyeol bisa rasain di tangannya yang ngelus pinggul Baekhyun.

"Kalo tadi yang dateng bukan gue gimana ?"

"Kan yang biasanya langsung masuk kamar aku cuma Kakak."

"Iya deh."

Tangan Baekhyun gerak random di leher Chanyeol. Mainin jakun si besar yang keliatan lucu katanya.

"Kok aku ga punya jakun ya Kak."

Tawa Chanyeol langsung aja muncul, padahal ini malem tapi gada akhlak ketawanya kenceng banget. Yang di ketawain cuma cemberut aja, trus tangan Baekhyun gerak buat ngebekep mulut Chanyeol biar ga ketawa mulu.

"Ihh~ jangan ketawa !! Ga suka."

Perlahan bekepan Baekhyun Chanyeol lepas, trua berusaha ga ketawa lagi atau kesayangannya ini nangis ntar.

"Aduh, bentar yang. Pengen ngakak."

"Kakak~"

Matanya udah berkaca-kaca, jadi daripada nangis mending berhenti aja. Ga kuat sumpah pengen ngakak Chanyeol tuh.

"Lo nanya aneh banget yang, ga bisa jawab gue wkwk."

Baekhyun masih cemberut, tapi dia makin nguselin kepalanya ke dada chanyeol. Tangannya makin ngelingker erat di pinggang yang lebih besar. Chanyeol aja sampe heran, tumben banget manja kayak gini. Tapi suka kok ehe.

"Gue mau nanya boleh ?"

Chanyeol berusaha nanya pelan, biar Baekhyun ga ngerasa gimana-gimana. Soalnya pertanyaan gini bisa bikin Baekhyun down banget.

"Nanya apa Kak ?"

Tangan chanyeol masih ngelus pelan pinggang Baekhyun, matanya tetep aja natap balik Baekhyun yang dongak natap dia.

"Lo--

Masih suka sama Joshua ?"

Tangan Baekhyun yang tadi main-main di rahang Chanyeol seketika berhenti. Mata sipitnya natap lurus mata Chanyeol yang bulet mandangin dia. Mereka sama-sama diem.

Perlahan tangan Baekhyun yang tadi masih di rahang Chanyeol sekarang malah ngalung di leher Chanyeol.

Badannya udah pindah ke samping, jadi sekarang mereka tidur hadap-hadapan gitu. Chanyeol masih nangkringin tangannya di pinggang Baekhyun. Ga mau ngelepas bocah itu.

"Kakak, tau ga. Dari pertama Kak Joshua pergi, aku udah ga mikirin dia lagi. Yang aku tau, ada kakak di samping aku."

Chanyeol masih diem nungguin Baekhyun ngomong lagi, tapi udah gitu aja. Baekhyun langsung diem natapin dia lagi. Ga ngomong apa-apa.

Maksudnya gimana ?

"Kakak."

"Hm."

Chanyeol ngeliat ada yang aneh sejak tadi. Pertama, Baekhyun yang nempel sama dia terus. Kedua, Baekhyun yang cuma pakek hoodie sama daleman doang. Selama temenan sama Baekhyun, baru kali ini Chanyeol ngeliat tuh bocah pakek gituan. Terlalu terbuka gitu.

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang