Nafas mereka saling beradu. Keringet makin banyak ngebasahin tubuh. Tangan mereka juga ga berhenti saling sentuh buat muasin lawan main.
Gerakan Chanyeol makin brutal ngejar pelepasan. Mulut Baekhyun juga ga berhenti ngedesahin satu nama yang saat ini numbuk hebat lubangnya.
"K-kak, Chanyeol !! Hah, ahh."
"Yes, baby. Shh--"
Bibir Chanyeol segera aja ngeraup bibir Baekhyun yang merah merekah. Suara tabrakan kulit nyaring kedengeran di kamar Baekhyun, apalagi suhu ruangan yang makin lama makin panas.
Chanyeol, bener-bener ngabisin Baekhyun malam ini. Udah ga mikirin Yan An atau apapun, yang terpenting nafsu mereka tersalurkan.
Balik lagi, Chanyeol ngebuat banyak tanda di leher, dada, rahang, sampe belakang telinga abis sama mulut Chanyeol. Padahal Baekhyun cuma ngebuat dua buah di rahang temennya.
Mereka ngejar pelepasan buat yang kesekian, soalnya ini udah jam 1 pagi dan posisi mereka masih sama di sofa. Besok pagi, pasti punggung Baekhyun ga bisa gerak. Untung sabtu, kan libur.
"Chanyeol, chanyeol, ahh, ugh."
Telingan Chanyeol kerasa nyaman banget ngedenger suara Baekhyun ngedesahin namanya. Pengen lagi dan lagi.
Kamar Baekhyun itu di lantai dua, semoga aja Papa Siwon sama Mama Fani ga denger ya kelakuan mereka.
Sodokan makin keras, peluh Baekhyun udah banyak banget di pelipisnya. Tangannya juga ga berhenti nelusurin dada sampe belakang telinga Chanyeol.
Nafas terengah Chanyeol makin kasar kedengeran. Karena emang pelepasan mereka udah deket. Tinggal beberapa sodokan aja mereka udah sampe klimaks.
"Akhh-- ahn, angh Chanyeol."
Suara lenguhan Baekhyun jadi saksi akhir pelepasan mereka. Sperma Chanyeol keluar banyak banget di dalem Baekhyun.
Chanyeol masih diem di atas Baekhyun. Ngeluarin semua sperma nya di lubang Baekhyun.
Tangan mereka juga masih saling genggam, posisinya juga sama kayak tadi. Baekhyun senderan di kepala sofa dengan kepala ngedongak nikmatin sisa-sisa klimaks.
Mulut Chanyeol kembali ngeraup abis leher Baekhyun yang terpampang di depannya. Ngebuat lebih banyak tanda lagi.
"Uhm--"
Setelah di rasa udah puas, Chanyeol berdiri dan ngegendong Baekhyun buat tidur di ranjang. Yakin banget deh itu punggung bakal sakit abis di gempur.
Tangan Baekhyun juga pegangan erat di leher Chanyeol, di gendong ala bridal gitu loh.
Masih males makek baju, jadi mereka tidur juga masih telanjang. Cuma nutupin tubuh mereka pakek satu selimut yang sama. Chanyeol ngerengkuh lagi pinggang temennya biar masuk ke dalem pelukannya.
"Selamat tidur."
Ngecup bibirnya sekali, trus mulai mejemin mata. Berusaha tidur.
Di sisi lain, Baekhyun senyum sampai ga bisa tidur. Seneng banget rasanya. Kepalanya tiduran di lengan Chanyeol yang jadi bantalannya. Makin nelusupin badannya di dada Chanyeol karena sumpah demi apapun, itu nyaman banget. Baekhyun gamau pergi kemanapun kalo udah di pelukan Chanyeol.
Ngedongak sebentar, dia nemuin mata Chanyeol yang udah merem erat. Tidur kali ya.
"Selamat tidur juga Kakak."
Ngecup sekali rahang yang lebih gede trus makin ngeratin pelukannya di pinggang Chanyeol. Baekhyun gatau kalo besok bangun tidur dia ga bisa gerak gegara sakit pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
Fiksi PenggemarChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...