Please jangan pusing gegara banyak notif dari gue 😭
Sekarang Baekhyun sama Chanyeol udah bener-bener lepas dari Osis. Mereka udah turun jabatan dua bulan yang lalu.
Mereka udah balik lagi fokus ke pelajaran. Iya, kan bentar lagi mau UAS jadi harus pinter-pinter belajar biar naik kelas wkwk.
Malem ini, Chanyeol sama temen-temennya ngumpul buat sekedar ngobrol. Biasa, ngumpul bareng Sehun, Kai, Kyungsoo sama Luhan. Masih jam 7 sih tapi ini tempat dah rame aja.
"Kenapa ga ngajak Baekhyun lo ?"
Chanyeol yang tadi sibuk chat sama Baekhyun jadi ngangkat kepalanya buat natap Sehun yang tadi nanya.
"Iya, biasa nya juga nempel."
"Padahal katanya temen."
Temen-temennya emang laknat sih jadi ya di diemin aja. Daripada ntar gelud.
Ohiya, jadi semua orang yang kenal Baekhyun tuh gatau kalo dulu Baekhyun punya pacar si Joshua.
(Bisa bayangin Joshua Seventeen)
Yang tau cuma si Chanyeol doang, makanya kemarin Chanyeol bilang kalau Baekhyun ga di anggep pacar sama Joshua.
Kenyataannya emang gitu, gatau aja kenapa Baekhyun bisa mau jadi pacar tuh anak. Chanyeol aja heran.
Balik lagi deh ke Chanyeol.
"Woey ! Malah bengong si anjir."
"Ck, apasih."
Chanyeol cuma ngedecak aja ga niat jawab. Kalo di jawab ntar ngelunjak pada nanya ini itu soalnya.
"Ajak aja Baekhyun, daripada lo di--"
Belum sempet luhan selesai ngomong, ponsel Chanyeol bunyi jadi Luhan gantung aja deh.
"Halo yang."
Chanyeol natap semua temennya yang cuma muter bola mata bosen. Chanyeol sih ga peduli ya gezz.
"Di mana kak ?"
"Lagi ngumpul sama temen, kenapa ?"
"Kakak~"
Ngedenger Baekhyun ngerengek kayak gini ngebuat Chanyeol senyum. Temennya udah mau muntah aja liat Chanyeol.
"Kenapa yang."
"Kuping gue panas anjir denger orang temenan manggil yang."
"Sama Lu !! Gada status banget kan ya."
"Bacot kalian !"
Wkwk Chanyeol kesel sama Luhan anjay. Mulutnya ga ke kontrol banget.
"Kakak~ aku ganggu ya ?"
"Engga yang, mereka aja yang rese."
"Kakak~"
"Kenapa sih yang manggil mulu."
Chanyeol bisa bayangin kalo Baekhyun di sana manyun gegara Chanyeol sewotin. Eh jadi ngekeh si Chanyeol.
"Iya sorry, kenapa hm ?"
"Aku laper."
Suara Baekhyun kecil banget, Chanyeol bisa tau kalo dia takut mau ngomong ke Chanyeol. Aduh, jadi dari tadi ini kesayangannya kelaperan.
"Mama kemana emang ?"
"Yang temen aja manggil camer Mama loh, kalian kapan tu ?"
Luhan nanya gitu ke Kai sama Kyungsoo, soalnya si Kai ketemu orang tuanya Kyungsoo aja belum, wkwk. Ngeledek aja daritadi nih manusia satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
ФанфикChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...