R-rindu ??
Kepala Baekhyun ngedongak. Natapin orang yang tadi masuk ke kamar ini. Ngeliatin gimana kondisi Baekhyun yang masih sama kayak tadi.
"Baekhyun--"
"K-kak Sehun."
Iya, yang dateng sehun. Tepat sehun ngelangkah ke arah Baekhyun, di belakang nya ada cowok mungil yang sama kayak Baekhyun, ngebawa kantung kecil di tangannya.
"Kak Luhan ?"
Mereka sama-sama nyamperin Baekhyun trus duduk di depan Baekhyun. Luhan, yang paham gimana rasanya jadi Baekhyun langsung meluk tuh bocah.
Jelas, Baekhyun yang di perlakuin gitu jadi nangis lagi. Badannya masih kelilit satu selimut yang di kasih Chanyeol tadi. Kepalanya nunduk, malu ngeliat ke arah Sehun sama Luhan.
Malu, sadar kalo tubuhnya udah ga ada harga dirinya. Chanyeol udah ngancurin itu. Apalagi, dalam keadaan kayak gini di liat sama temennya.
"Bisa berdiri ? Sini gue obatin."
Luhan nuntun Baekhyun buat duduk di ranjang. Buat duduk aja, Baekhyun perlu di papah. Emang sekasar itu Chanyeol kalo marah.
"K-kak, di mana Chanyeol ?"
Luhan ngedecak. Di saat kayak gini aja Baekhyun masih mikirin itu bajingan.
Sehun sama Luhan sebenernya gatau ini tadi kejadiannya gimana. Mereka cuma di suruh ke sini ngebawa obat buat luka lecet. Ya nurut aja, padahal mereka bingung. Siapa yang mau di obatin di apartnya Chanyeol.
"Dia di rumahnya Sehun, sama Kai di sana."
"K-kak, anterin aku ke sana."
"Baek, lo tuh masih sakit. Bisa engga, ga mikirin bajingan itu dulu."
Setelah tau keadaan Baekhyun sama sikapnya Chanyeol. Luhan paham apa yang terjadi, gimana ancurnya keadaan Baekhyun. Luhan jadi benci sama itu cowok tinggi yang sialnya jadi temennya.
Kepala Baekhyun ngegeleng, nolak permintaan Luhan. Karena emang dia pengen perjuangin Chanyeol di sini. Dia pengen ngasih kepercayaan lagi sama Chanyeol.
Karena emang dasarnya, Baekhyun ga bisa lepas dari Chanyeol. Segimanapun itu cowok nyakitin Baekhyun, sedalem apapun.
Baekhyun masih secinta itu sama cowok brengsek itu.
"Aku mau ketemu Kak Chanyeol, anterin aku."
"Obatin dulu luka lo, gue bantuin ke kamar mandi. Bisa kan ?"
"Aku gapapa Kak, aku cuma butuh Kak Chanyeol."
"Baekhyun !!"
Duh, kali ini Sehun yang teriak bukan Luhan. Dia dari tadi diem aja. Nyimak apa yang dua cowok mungil ini omongin. Sampe-sampe dia prihatin sama keadaan Baekhyun.
Di tinggalin pas abis di pakek, dalam keadaan kayak gitu. Chanyeol brengsek kan ?
"Aku mau Kak Chanyeol, tolong anter aku ke rumah Kak Sehun."
"Keadaan lo kayak gini Chanyeol yang buat. Dia ngelukain harga diri lo sejauh ini tapi lo masih mau ketemu sama dia ?"
Sehun senyum remeh abis ngomong gitu. Setengah ga percaya sama apa yang di pikirin sama Baekhyun. Tangannya sedekap dada. Ngeliat gimana Baekhyun yang nangis di tenangin luhan.
"Tapi udah dari lama Kak Chanyeol ngancurin itu."
Luhan kaget ngedenger itu. Apalagi Sehun yang ngebolain kedua matanya, apa mungkin salah denger ?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
FanfictionChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...