Bonus?

8.7K 890 149
                                    

Cowok mungil beperawakan kecil itu majuin bibirnya kesel. Perutnya yang udah kayak balon itu keliatan lucu pas dia makek kaos longgar milik seseorang.

Tangannya gerak buat ngusapin pelan perutnya yang gerak random di tendangin anaknya dari dalem. Sesekali ngeringis pelan waktu tendangannya makin keras dia rasain.

Tangan balik lagi sibuk lipet baju yang udah kayak gunung berserakan di ranjangnya. Umur kehamilan yang udah nyentuh angka 7 bulan ngebuat Baekhyun, lumayan susah buat ngelakuin semua hal.

Paginya dia udah homescholing, siangnya tidur bentar, sorenya makan lagi abis itu baru ngerjain sesuatu yang lebih berguna.

Hamil ngebuat Baekhyun keluar dari sekolah lamanya. Apalagi belum lulus, ngebuat sedikit rasa nyesel ada di hatinya. Tapi dia buang jauh-jauh waktu ngeliat gembul perutnya yang emang itu hasil perbuatannya.

Ngehela nafas kasar waktu otaknya keinget masa lalunya. 7 bulan yang lalu di mana seseorang berhasil ngebuat Baekhyun hilang akal.

Tok! Tok! Tok!

"Iya, Mi?"

Pintu kamarnya kebuka. Nampakin wanita yang lebih tua dari Baekhyun. Senyum ngeliat cowok manis itu yang sekarang juga senyum ke arahnya.

"Mami tadi beli buah sama cake, turun yuk."

"Kenapa Mami repot-repot beliin Baekhyun itu ish."

Yang lebih tua ketawa ngeliat gimana lucunya cowok kecil ini. Apalagi makin lucu kalo ngeliat dia jalan, megangin pinggang sama perutnya yang makin besar tiap bulannya.

"Ga repot Baekhyun. Sini Mami bantuin jalan."

"Ugh-- Baekhyun gamau repotin Mami."

"Lipat bajunya nanti aja biar Mami, sekarang kita turun. Masih jam 3 Baekhyun, Mami ga sibuk."

"Mami~ Baekhyun ngerepotin ya?"

"Engga sayang, Mami marah nih kalo kamu gamau makan cake nya."

"Iya~"

Baekhyun berdiri, beresin bentar baju yang lumayan berantakan tadi biar lebih rapi. Nanti bakal dia lanjutin lagi. Kalo udah gini, Baekhyun bakal ga bisa berhenti makan. Pasti Maminya itu ngasih lagi dan lagi sampe matanya ga keliatan ketelen pipi.

"Jangan sibukin diri gitu, nanti kecapean Mami yang di marahin."

"Engga, nanti Baekhyun pukul yang marahin Mami."

Mereka berdua ketawa lagi. Nyampe dapur Baekhyun di suguhin sama cake yang di atasnya ada potongan strawberry nya. Di tambah beberapa potong buah-buahan di piring gitu. Jangan lupain satu gelas susu yang Baekhyun yakinin itu susu hamil.

Tuh kan, kalo ngasih makan ga kira-kira. Mana abis kalo segitu banyaknya.

"Jangan sampe capek, Chanyeol nanti marah lagi, Baekhyun."

"Dia aja yang over, Mi. Aku cuma nyapu padahal."

"Biar Mami aja yang kerjain, Mami gamau cucu Mami kenapa-napa."

Senyum sabitnya muncul, ngebuat Mami Park gemes. Cake yang di makan Baekhyun juga ikut di makan sama Mami. Kan jadi laper kalo ngeliat Baekhyun makan.

Ga nyadar kalo mereka ngobrol sampe lumayan malem, ga sadar juga kalo satu-satunya cowok yang kerja di keluarga itu udah pulang dari kantornya.

Baekhyun yang emang duduk munggungin pintu gatau kalo di belakangnya udah ada cowok jalan ke arahnya dengan seringaian tajem, ngebuat Mami Park yang duduk di depan Baekhyun ngegelengin kepala geli.

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang