DOBEL UP, BILANG APA HYUNG?!
Chanyeol udah keluar dari rs. Sebenernya udah kemarin sih keluarnya. Tapi masih di rumah, belum bisa kemana-mana.
Sesuai janji, hari ini dia bakal ngebawa Baekhyun keluar cari angin. Janjinya sih tadi jam 8 malem. Ini udah jam 7 jadi Chanyeol mau berangkat aja ngejemput si bayi.
Tau ga gezz, denger-denger Joshua udah balik ke luar negeri lagi abis di putusin pacarnya. Wkwk.
Mampus, karma emang balik tuh. Kemarin nyumpahin Chanyeol putus sama Baekhyun. Eh, ternyata dia yang di putusin. Jilat tuh siku-siku.
Tadi udah pamitan sama Mama Fani, pamitnya sih jam 11 pulang. Tapi gatau ini nanti sampe jam berapa. Sekarang udah di mobil, saling bercanda. Apalagi ngedenger suara ketawa nyaring Baekhyun.
"Mau kemana sih, Kak?"
"Liat aja nanti."
Baekhyun sih nurut aja. Jantungnya ga deg deg an amat, soalnya kan udah tau kalo Chanyeol mau nembak dia. Yah, ga terkejut lagi dia. Ya tapi siapa tau kalo Chanyeol gagal nembak?
Soalnya ini baru aja 15 menit jalan mobilnya udah berhenti. Mana di pinggir jalan kota lagi berhentinya. Rame sih, di tepi jalannya ada stand gitu banyak jual makanan.
"Udah nyampe?"
"Nyusurin jalan mau?"
"Mau!"
Kalo sama Chanyeol mau kemana pun Baekhyun mau ^^
Pintu mobilnya di bukain sama Chanyeol. Trus tangannya di tarik pelan langsung di gandeng dong. Dahla, pasti paham keadaan mereka gimana.
"Mau beli apa?"
"Itu-itu!!"
Telunjuk lentiknya nunjuk makanan yang di tusuk gitu. Di kasih saos, tapi gatau dia namanya apa. Penting beli, enak, dimakan, abis.
Ga kerasa udah dapet lima kantong plastik yang isinya makanan doang. Yang bawa kantongnya siapa? Ya Chanyeol. Kan tangan Baekhyun di gandeng Chanyeol, yang satu buat makan. Jadi, Chanyeol yang ngebabu.
Mata bulet milik si tinggi masih asik mandangin cara makan Baekhyun yang keliatan gemes banget demi apapun. Pipinya ngembung, suara nyaring nyecap nya aja bikin pengen makan yang lagi makan :) paham ga?
Duh lah, pokoknya cara makan Baekhyun tuh lucu udah fix. Sambil jalan, sambil makan. Yang ngajak jalan aja sampe di lupain.
"Iya, asik makan aja sampe lupain aku."
"Hehe, Kakak mau juga?"
Nyodorin makanan di goreng ke arah Chanyeol yang di terima bagus sama si besar. Ngedapetin tatapan gemes dari cewek-cewek yang nongki di sekitar situ.
Yang di tatapin mah ga sadar, asik sama dunianya sendiri. Kan Chanyeol sama Baekhyun kalo pacaran ga inget tempat.
Lama jalan ngebuat makanan mereka abis ga sisa. Tentu aja Baekhyun yang makan. Pantes aja itu badan makin bohay. Makannya banyak gezz.
Di sampingnya, Baekhyun asik ngeliat sekitar. Matanya awas sama semua stand yang ada di sana alih-alih ntar ada makanan yang menarik buat dia.
Tangannya ga ngelepas gandengan Chanyeol di jemarinya. Malah sekarang makin erat aja itu tangan. Lengannya nempel di tangan Chanyeol, ga ada jarak pokoknya tuh.
Kepala Chanyeol ngeliat sekitar yang emang lagi rame sama orang pacaran juga. Masih anak muda gitu. Jadi dia berhenti di situ, otomatis Baekhyun juga berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
FanficChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...