2

11.2K 1.3K 256
                                    

JANGAN BOSEN GUE UP MULU !!


Malem ini emang lagi ujan. Tapi ga gede banget, cuma gerimis tapi banyak? Tau ga sih.

Baekhyun baru aja selesai makan malem trus masuk kamar nungguin seseorang. Gatau juga bakal dateng jam berapa. Daripada lama, mending baekhyun tiduran aja deh. Sampe-sampe ga sadar kalo tidur beneran.

Di dapur, mama fani beres-beres peralatan makan tadi sama kak hani.

Iya, baekhyun punya kakak perempuan namanya Byun Hani. Udah kuliah kok rencana abis wisuda mau ke belanda kerja.

Mama fani sama kak hani asyik aja ngelap piring lah, ambil gelas lah, sampe mereka berdua denger bel pintu depan bunyi.

"Kamu lanjut aja, biar mama yang buka."

Setelah hani ngangguk, mama fani jalan kedepan buat ngebuka pintu. Tapi berhenti sebentar di depan tv, soalnya mama ngeliat papa yang tidur di sana.

"Pa, bangun hey ada tamu."

Papa ga susah kok banguninnya. Jadi langsung aja bangun trus cuci muka ke kamar mandi.

Mama fani ngebuka pintu, trus matanya ngeliat seseorang yang emang udah sering mama liat.

"Chanyeol."

Yang dateng emang chanyeol.

Chanyeol buru-buru nyium tangan mama fani trus mereka berdua pelukan. Rutinitas wajib yang harus mereka lakukan jika ketemu, gitu kata mama.

"Maaf mama, dateng malem banget gini."

Mama fani cuma senyum aja ngeliat chanyeol yang masang muka sedih ga enak. Trus mama fani nelisik penampilan chanyeol.

Celana jeans sobek sama kaos putih luaran jaket item. Kayaknya sih abis main nih anak.

"Ayo masuk aja. Di luar hujan kan."

Untung aja tadi chanyeol bawa mobil jadi ga basah bajunya.

"Malem papa."

"Eh chanyeol tumben malem banget datangnya."

Chanyeol makin ngerasa bersalah waktu ngeliat mata merah papa. Kayak abis tidur gitu. Pasti kebangun gegara dia dateng.

"Iya pa. Maaf ya ganggu papa, tadi udah tidur ya."

Papa siwon cuma ketawa nanggepin ucapan chanyeol. Suka banget papa tuh sama nih anak satu.

"Engga kok. Tadi cuma ga sengaja aja tidur di sini."

Chanyeol langsung aja duduk di depan papa setelah mama pergi ke dapur ngambil minum.

Mereka berdua cuma ngomong ala-ala cowok gitu.

Tapi pembicaraan mereka berhenti waktu hani nganterin minum. Chanyeol yang ngeliat kakak nya baekhyun cuma senyum aja.

"Weh chanyeol. Nyamperin adek ya ?"

Hani yang nanya ikutan duduk di samping papanya. Emang hani sama chanyeol lumayan deket. Kan udah mayan lama chanyeol kenal baekhyun.

"Iya kak. Kemana sih dia ?"

Kepala chanyeol sibuk noleh ke arah tangga, di mana kamar baekhyun berada. Di lantai atas.

"Kayaknya tidur deh. Coba samperin aja gih."

"Nginep ga yeol ?"

"Kayaknya nginep deh pa, mau pulang udah jam 11."

"Yaudah, ke kamar adek aja ya. Langsung tidur dah malem."

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang