19

6.6K 918 96
                                    

Isinya baku hantam.



























Chanyeol terus aja jalan ke arah mobilnya. Siap mau pergi karena udah ga nyaman ngeliat adegan tadi.

"Kak Chanyeol !!"

Bahkan, panggilan Baekhyun pun di abain mentah-mentah sama Chanyeol. Udah mau buka pintu mobil, tapi gagal waktu pinggangnya di peluk dari belakang.

Chanyeol diem. Masih ngebiarin cowok mungil yang statusnya temennya ini nangis di punggungnya.

Iya, Baekhyun nangis. Keliatan jelas dari suara sesegukannya sama isakannya.

Tangan kecil baekhyun ngelingkerin erat perut Chanyeol. Nyegah cowok itu buat pergi ninggalin rumahnya.

Yan An yang sejak tadi masih diem di belakang sana cuma nontonin drama di depannya. Masih sakit hatinya, baru aja putus. Tapi ngeliat kayak gini mayan ga nyesel juga, akhirnya dia lepas dari kisah temenan mereka.

"J-jangan, jangan pergi. Gamau, gamau, jangan."

Tangan keker Chanyeol berusaha ngelepasin tangan Baekhyun yang makin erat meluk pinggangnya. Tangisnya makin kenceng waktu tangannya coba di lepas.

"Ga !! Engga Kak !! Jangan pergi !! H-hiks."

Tapi percuma, Chanyeol lebih berhasil di sini. Dia udah ga peduliin Baekhyun lagi. Bahkan, matanya udah ga natap Baekhyun sedetik pun.

"Chanyeol, jangan. Jangan tinggalin lagi. Gamau, K-kak."

Badannya udah mau masuk ke mobilnya. Ga peduliin Baekhyun yang nangis megangin jaket yang dia pakek.

Tapi, tiba-tiba Yan An ngedeket ke arah mereka. Dia perlu jelasin ke Chanyeol kalo mereka udah putus. Dia nyegah Chanyeol lagi biar ga pergi.

"Yeol,"

Mejemin mata sejenak, akhirnya Chanyeol balik badan. Ujung jaketnya masih di genggam erat sama Baekhyun. Ga ngebolehin sama sekali Chanyeol buat pergi.

"Apa lagi ?"

"Gue mau jelasin dulu."

Kepala Chanyeol noleh ke samping. Ngedecih sambil senyum miring sebentar sebelum natap Yan An lagi.

"Gue cuma ga mau ganggu kalian. Gue tadi muncul di saat yang ga tepat kan ?"

"Ga gitu Yeol, sorry tadi gue--"

"Udah, lanjutin aja. Gue udah nyerah."

Tangisan Baekhyun makin keras waktu ngedenger Chanyeol mau nyerah. Engga, dia gamau jauh dari Chanyeol. Dan di sini dia paham, kalo Baekhyun emang nyakitin Chanyeol sejauh itu.

Sampe-sampe, temennya ini mau nyerah. Chanyeol ga semudah itu nyerah buat suatu hal, kalo sesuatu itu ga nyakitin dia terlalu dalem.

"Kak, hiks. Jangan pergi."

Yan An diem. Dia berpikir, mungkin ini tadi salahnya. Semua berawal dari salahnya yang minta Baekhyun buat jadi pacarnya. Kalo dia ga nyatain perasaan waktu itu, mungkin ini akan baik-baik aja.

Otak Yan An masih berputar, berusaha ngejelasin satu-satu masalah yang selama ini terjadi.

"Gue nyerahin Baekhyun sama lo, jaga dia buat gue."

Tapi Baekhyun lengah, Ujung jaket yang sejak tadi dia pegang udah ga ada lagi. Chanyeol udah masuk ke dalem mobilnya siap buat jalan.

"Engga !! K-kak Chanyeol !! Kakak !!"

"Kak Chanyeol !!"

Ini udah jam 12 tapi Baekhyun teriak-teriak kayak gitu, ngebuat Papa sama Mama sampe keluar rumah.

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang