7

8.1K 950 148
                                    

Chanyeol dateng tepat jam 8 sesuai janji. Di kafe seberang sekolah deket hotel gitu.

Lah, si ryujin udah nongkrong aja di sana. Sendiri sih tapi kok dah ada dua minuman. Chanyeol langsung aja duduk di depan ryujin.

Ngernyit dikit waktu tau pakaian ryujin yang keliatan. Cuma makek rok pendek pakek banget sama baju bentukan kayak beha doang. Ga pakek jaket atau apapun, demi apa ini malem. Ga dingin apa.

"Hi."

"Udah lama ?"

"Udah, tadi sama temen."

Sekedar basa-basi aja gezz. Ntar kalo nanya banyak-banyak ke geeran orangnya.

Kepala chanyeol noleh ke kanan kiri nyari pelayan. Mau mesen minum dia tuh.

"Eh, kalo minum ini aja, belum di minum sama temen gue soalnya td buru-buru pulang. Mubazir kan."

Awalnya chanyeol ragu sih, mo minum apa engga. Tapi keliatannya enak juga, kopi sih. Lakik kali ya temennya ryujin tadi.

"Iyadeh."

Nurut aja, kan hemat duit juga, soalnya ga lama di sini.

"Ryu, bisa bantuin team osis buatin kostum ga, buat nanti."

Ryujin tuh kakak kelas chanyeol, tapi males ah mo manggil kakak. Ngelunjak sama ginian boleh lah ya. Ya ampun demi anak osis ini.

"Berapa ?"

Sok cuek banget sih anjir. Padahal dulu kalo ketemu senyum manis sambil dempet-dempet :)

Tapi ya alhamdulillah kalo ga gitu lagi. Chanyeol nya seneng.

"Sekitar 25 an orang sih, desain sama warna terserah lo aja. Penting masuk."

"Oh iya bisa kalo gitu, sekitar 2 bulanan jadi ya."

"Oke."

Selesai sih, tapi gaenak kalo langsung pulang, minum kopi dulu kane ya kan. Mau chat baekhyun juga nanti chanyeol bakal kesana. Nemenin temen :)

Chanyeol udah minum setengah gelas, tapi matanya ga sengaja natap ryujin yang senyum manis banget ke arah dia.

"Gue udah sewa kamar."

Ni anak ngomong apaan sih anjir, chanyeol ga tau. Ngelindur kali ya. Ngapain coba nyewa kamar bilang sama chanyeol.

Aneh.

"Langsung aja apa nanti ?"

Gila kali ni orang. Ngoceh mulu dari tadi, padahal kan tadi cuek bat sama chanyeol.

"Kenapa lo ryu ?"

Si ryujin diem aja, tapi sekarang chanyeol ngerasa aneh sama tubuhnya.

Lama-lama kok jadi panas gini sih ruangannya. Resah banget duduknya. Yang ngebuat mata chanyeol melotot, sesuatu di antara pahanya kerasa sesek pengen di sentuh.

CHANYEOL JADI CURIGA ANJAY.

Keringet dingin mulai netes dari pelipis chanyeol, gelisah banget dia, ga tenang karena udara di sekitarnya panas. Malah udah ga fokus sama sekitar.

"Mau gue bantu jalan ?"

Chanyeol masih setengah sadar okay, bisa ngerasain semuanya dan masih bisa bedain orang. Dia ngeliat ryunjin bangun trus nyamperin dia.

"Ryu ?"

Tangan chanyeol di papah sama ryujin ke arah mobilnya. Dia udah ga kuat ini mau jalan aja sempoyongan.

Mata chanyeol juga udah jelalatan sama tubuh ryujin. Anjir pengen ngelakuin tapi masih sadar diri dia di jebak sama tuh setan.

"L-lo mau bawa gue kemana ?"

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang