BRAK
"Chanyeol, tenang. Jangan ngamuk terus."
Kyungsoo udah ngomong ribuan kali. Tapi tetep aja Chanyeol ga dengerin. Mereka berlima ada di kantin.
Jam istirahat tapi tumben kantin ga rame. Cuma beberapa doang yang makan. Atau emang udah pada kenyang.
Balik lagi.
Chanyeol ngeletakin mangkoknya kasar banget ke meja. Kuah baksonya aja sampe tumpah ke celana Kai.
"Bangsat, panas jingan."
Udah gitu yang di marahin cuma diem. Muka datarnya makin datar sejak pagi tadi. Gada senyum pun. Muka Oh Sehun aja kalah datar.
Ngelakuin apapun juga bar-bar. Nutup pintu, pintunya balik lagi kebuka. Megang sapu, sapunya patah. Buka buku, bukunya sobek. Lama-lama megang Kai, Kainya di lempar.
Luhan aja sampe geleng kepala. Soalnya tau itu si Chanyeol kenapa. D liat dari lobang sedotan pun mudah banget ketebak.
Apalagi kalo bukan gegara 'temennya' yang udah punya pacar.
Juga, Baekhyun sama sekali ga nemuin Chanyeol seharian ini. Di samperin ga ada. Mau nyari Chanyeol nya males. Jadi biarin aja. Palingan ngapel.
"Awas tumpah lagi bego !"
Yawla, Kyungsoo tuh capek mencak-mencak dari tadi tapi ga di waro. Sampe serek nih suaranya ngomongin orang galau.
"Biarin aja yang. Moga-moga Chanyeol keselek bakso."
UHUK UHUK
Belum juga selesai ngomong tapi dah keselek.
Si Kai maksudnya yang keselek bukan Chanyeol.
MAMPUS KENA KARMA HAHAHAH
"Mampus, siapa suruh doain gue macem-macem."
Kai malah jelalatan nyari minum, soalnya minumannya di tuangin saos sama Chanyeol. Temenan mereka keren ya gemes pengen jorokin satu-satu.
Udah gitu, semua temennya malah ketawa nista. Mampus Kim Jongin ^^
"Lo kenapa sih Yeol, marah-marah mulu dari tadi."
"Kaga."
"Kaga apanya orang mangkok aja hampir pecah."
"Gegara Baekhyun ya ?"
Luhan mulutnya, licin ya kayak lontai 😀
Chanyeol nya diem. Ga jawab ataupun lanjut makan. Tapi pikirannya kemana-mana. Mikir Baekhyun.
Gini loh, walaupun Joshua udah gatau di mana tempatnya tapi statusnya kan masih pacar Baekhyun. Kan kalo sewaktu-waktu Joshua pulang ? Gimana nasib Baekhyun yang sekarang jadi pacar orang lagi.
Chanyeol mau nembak Baekhyun tuh juga mikir-mikir. Bakal di tolak mentah-mentah lagi apa kaga. Kan ga menuntut kemungkinan bakal di tolak lagi dengan alasan "gue masih punya Kak Joshua." lagi.
Gamau dong Changeol sakit hati lagi. Ya jangan inget pas masuk-memasukinya. Lupakan dulu yang itu. Mungkin Baekhyun saat itu emang pure mau bantuin Chanyeol kan.
Jadi, si Chanyeol ini mau memantapkan hati Baekhyun. Tapi malah di ambil orang ya ketawain aja
HAHAHAHAHAHAHAHA
Semua temennya juga gatau kalo Chanyeol udah main sama Baekhyun. Bisa ancur satu sekolahan kalo tau. Heboh banget pasti.
"Ngelamun aja bangsat."
Kepala Chanyeol noleh cepet ke arah Sehun yang nepok tangannya. Tapi atensi nya berubah lagi waktu natap seberang sana.
Di sana, Chanyeol ngeliat Baekhyun yang senyum dongak ke arah Yan An yang nunduk natap Baekhyun. Mereka keliatan seneng banget. Tapi kali ini tangan mereka ga gandengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
FanfictionChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...