9

8.1K 950 133
                                    

Chanyeol bangun baru jam 6, duduk trus mijit pelipisnya yang kerasa pening. Ngeregangin otot sebentar trus ngerjap-ngerjap gitu.

Tunggu, kok dia belum makek baju ya, loh loh, astaga Chanyeol baru inget anjir.

Buru-buru noleh samping tapi udah ga ada, baru jam 6 kok udah gada. Chanyeol ngumpulin nyawa dulu. Baru aja mau bangun tapi pintu pojok sana kebuka. Nampilin Baekhyun yang makek jubah mandi putih sambil ngusak rambutnya.

Dia belum nyadar kalo Chanyeol udah bangun. Masih mandangin dia yang sibuk ngeringin rambutnya. Oke Chanyeol tahan Chanyeol.

Trus waktu Baekhyun mau buka gorden baru itu dia nyadar kalo Chanyeol dah bangun.

"Kak ?"

Langsung di samperin tuh Chanyeol nya. Duduk di depan Chanyeol.

Ya ampun, Baekhyun mau meleleh aja rasanya. Itu temennya baru bangun aja wajahnya kok ganteng banget. Gila, padahal baru buka mata loh. Toples pula. Sabar Baekhyun.

"Pusing engga ?"

Tangan baekhyun ngelus pelan pipi Chanyeol, yang kerasa dingin di kulit Chanyeol. Ya kan baru mandi.

"Yang ? Semalem gue ga mimpi kan ?"

Nabok boleh kaga sih, ini temen nya bego ih Baekhyun ga suka. Lah kalo mimpi ini bokongnya nyeri siapa yang nusuk anjay. Sampe jam 2 pagi pula. Apa tidak tepar.

"Chanyeol ih~ ga sukaa."

"Yang, maaf. Gue semalem butuh banget. Tapi lo di sini nawarin jadi gue kelepasan. Yang, sorry ya--"

Baekhyun langsung aja ngecup kilat bibir Chanyeol yang ngoceh aja. Lama-lama risih kalo Chanyeol minta maaf mulu.

"Engga kak~ aku mau bantuin kakak. Kan kakak temen aku~"

Denger ga ?? Ada suara kretek-kretek gitu loh :)

Yang barusan ngomong malah diem. Tapi Chanyeol nya senyum ganteng banget.

Iya, sebenernya Baekhyun tuh suka sama Chanyeol. Tapi dia belum berani bilang, jadi sebagai alibi dia ngomong gitu di depan Chanyeol.

Oke Chanyeol posessif sama dia, ada terus, prioritas in dia. Tapi ga menutup kemungkinan Chanyeol cuma nganggep dia temen kan. Walaupun Chanyeol ga bilang secara langsung sih.

Itu opini Baekhyun doang, intinya dia suka sama Chanyeol.

"Makasih udah bantuin gue, tapi kalo kepaksa gausah."

"No~ aku ga kepaksa."

Chanyeol senyum manis. Ngusak rambut basah Baekhyun dan genggam tangannya. Uhh Baekhyun meleleh part.2 gayss.

Yang di genggam diem aja, padahal dalem hati udah tereak sampe mampus. Perlahan, Chanyeol ngangkat tangan baekhyun sampe depan bibirnya. Trus di kecup dong dua kali. Telapak tangannya juga Chanyeol kecup.

Dan inget, Chanyeol masih telanjang, cuma bagian bawahnya ketutup selimut sampai pinggang. Baekhyun malu liat gituan. Apalagi keinget semalem uhh.

UDAH PACARAN AJA KALIAN 😭

Chanyeol masih enggan buat ngelepas tangan Baekhyun. Masih suka. Di mainin gitu, ngelus punggung tangannya, nyubit jarinya, hingga akhirnya di gigit.

"Aw, sakit kak~"

Padahal ga keras lo. Chanyeol ngikik aja ngeliat cemberutan Baekhyun.

"Gausah sekolah, izin aja ya yang. Nanti abis dari sini ke apart gue dulu baru anterin lo pulang."

"Iya, aku telfon Seulgi dulu ya kak."

"Eh mama belum pulang ?"

Baekhyun ngegeleng.

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang