CEK WORK BARU GUE JUDULNYA BIRU !!
Ini udah sore, tapi baekhyun belum keluar kamar. Masih aja nelfonin chanyeol yang sama sekali ga di angkat.
"Ih chanyeol kemana !"
Kesel dah tu si baekhyun marah-marah mulu. Makanya jan enakan main aja. Gatau juga tuh keluarga daniel dah pulang apa belum.
"Dek, mama masuk ya."
"Iya ma."
Pintu kamarnya kebuka. Mama fani jalan masuk trus nyamperin anaknya yang masih duduk di ranjang. Nundukin kepalanya nangis. Di tinggal bentar aja nangis, dasar baekhyun.
"Nangis terus sih dek, kenapa tadi sama chanyeol."
"Gatau ma~ dia marah kayaknya, di telfon ga di angkat~"
"Kamu ngapain kok bisa marah."
"Gatau~"
Mama fani cuma hela napas. Anaknya ini gimana sih. Bukannya gerak atau apapun malah nangis di kamar aja.
"Tadi chanyeol telfon mama."
Kepala baekhyun noleh cepet ke arah mama fani. Matanya binar-binar gitu ehey
"Beneran ma ? Kenapa ?"
"Besok katanya dia ga bisa jemput, kamu di suruh anterin kakak, katanya berangkat pagi aja mau rapat soalnya."
Nangis lagi lah ini bocah. Mama sampe bingung mau ngapain. Kenapa coba nangis lagi.
"Ih chanyeol kok gitu~~ hiks."
Mama fani hela nafas aja denger anaknya nangis gini. Emang kalo berantem sama chanyeol ya nangis g mau ngapa-ngapain. Harus chanyeol nya yang minta maaf.
Kalo ga gitu ya harus di paksa dulu biar minta maaf duluan ke chanyeol.
"Minta anter kak hani sana ke apartement chanyeol."
"Mau chanyeol~"
"Iya makanya ke apart sekarang dek."
"Iya hiks."
Baekhyun langsung aja turun. Nyamperin kakaknya yang motong kuku di ruang tamu.
Eh si baekhyun langsung aja nepuk bahunya kak hani. Ya kaget dong kakaknya sampe kukunya ke gores.
"Anjing !! Sakit bangsat !!"
"Ihh mama~ mulutnya kak hani ih."
"Hani !"
Mau nangis aja hani rasanya. Udah kukunya sakit, di marahin mamanya. Ini punya adek bangsat banget sih.
"Mau apaan sih asu."
"Jangan ngumpat gitu !!"
Ngedengus kesel, hani mulai atur ekspresinya biar nih cebol satu kaga cerewet terus.
"Iya kenapa ?"
Mata baekhyun masih bengkak. Natep kakaknya melas biar di anterin ke tempat chanyeol. Natapnya kayak anak anjing gitu loh.
"Anterin ke tempat kak chanyeol."
Bibirnya di monyong-monyongin geszz biar kakaknya kasian gitu. Dan bener aja, baru sekali minta kakaknya langsung ambil kunci mobil.
Senyum lah si baekhyun orang kakaknya mau nganterin.
Setengah jam baru nyampe, iya cuma setengah jam jalannya. Dasar baekhyunnya aja yang ga mau jalan sendiri. Minta nya di anter, ohiya lupa kan baekhyun manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
Fiksi PenggemarChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...