15

7.2K 911 233
                                    

Ga up lama bgt anjay !! Maki gue !!



















Seminggu, dan selama itu pula Chanyeol jarang banget ketemu sama Baekhyun.

Baekhyunnya sering main sama pacarnya jadi ya gitu. Udah ga diem-diem ketemu juga. Tapi Chanyeol ngerasa Yan An kayak monopoli Baekhyun aja. Ga ngebiarin waktu buat ketemuin Chanyeol sama Baekhyun.

Tapi waktu pulang sekolah, Chanyeol ngeliat Baekhyun udah stay di depan kelasnya. Sendiri tanpa pacarnya. Tumben banget kan.

"Kakak~"

Chanyeol yang masih jalan ke arah Baekhyun jadi senyum dikit. Ngeliat temennya yang ngerengek gitu. Temen sekelas Chanyeol juga pada tau kok kalo dua 'temen' itu deketnya kayak apa, jadi udah biasa aja ngeliat Baekhyun yang meluk erat Chanyeol.

"Rindu~"

"Pacar lo mana ?"

Bibir Baekhyun cemberut ngedenger Chanyeol nanyain Yan An. Sebel, masa ga nanyain dia. Egois ya byun ?

"Kok ga nanyain aku ? Ga rindu ya ?"

Mereka berdua udah jalan ke arah parkiran mobil Chanyeol. Kayaknya sih mau pulang bareng. Udah sore juga, jadi Chanyeol aja yang nganterin.

"Tumben ga bareng dia, kenapa ?"

"Kakak, jawab dulu kalo aku nanya."

"Iya, rindu."

Chanyeol ngebukain pintu mobil buat Baekhyun, trus masang sabuk pengamannya. Ngecup pelipis Baekhyun dan segera muterin mobil buat masuk di kursi kemudi.

"Mama kangen sama Kakak, aku di suruh Mama buat bareng Kakak."

"Jadi ini Mama yang nyuruh, bukan kemauan kamu ?"

"Ga gitu Kak, tapi--"

"Seminggu Baekhyun, lo sama sekali ga bisa di temuin."

"Kakak, maaf."

Cicitan Baekhyun ngebuat Chanyeol lumayan luluh. Soalnya rindu ehe

"Mama nyuruh Kakak nginep."

Ngomong nya masih nyicit, ga kayak tadi ceria gitu. Kayaknya ini takut sama Chanyeol. Takut Chanyeol marah jadi ya gitu.

"Iya, jangan gitu dong ngomongnya. Maaf."

"Engga, gausah maaf. Aku gapapa."

Sebenernya Baekhyun itu juga mikirin perkataan Chanyeol seminggu lalu. Yang katanya, Baekhyun itu nyakitin dua orang sekaligus. Emang siapa ?

Yan An udah pasti, satunya ? Masa Chanyeol. Itu yang di pikirin sama Baekhyun. Mungkin ga sih Chanyeol juga sakit di sini, Baekhyun terus aja mikirin itu.

Akhirnya, sampe juga di rumah Papa Siwon. Langsung aja Chanyeol bukain pintu buat Baekhyun. Masuk ke rumah aja pakek gandengan tangan, kepala yang lebih kecil di sandarin di lengan Chanyeol.

"Gue ga bawa ganti, gimana ?"

Baekhyun dongak natap Chanyeol yang juga natapin dia.

"Baju Kakak banyak di lemari aku, ada dalemannya juga kok."

Chanyeol langsung ketawa waktu Baekhyun selesai ngomong. Lucu banget sih temennya ini. Ngebuat Chanyeol lupa sejenak kalo sebenernya Baekhyun udah punya pacar.

"Mama, Adek pulang !! Sama Kak Chanyeol, hehe."

"Chanyeol, lama banget ga main. Mama kangen."

Langsung aja Mama Fani meluk Chanyeol, kan rutinitasnya gitu. Chanyeol nya cuma senyum aja, soalnya emang bener Chanyeol jarang banget main ke rumah lagi sejak Baekhyun punya pacar.

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang