Nafas gue memburu. Badan besar yang ada di atas gue ini semakin ngungkung badan gue di ranjang.
Beberapa kali ngusap daerah pinggul gue. Nafas hangatnya nerpa di sekitar leher sama bahu. Panas banget.
Park chanyeol, yang sekarang menjelajah di tubuh gue, lidahnya ikut andil ngejilat seluruh badan gue. Badan kita nempel tanpa sekat. Bener-bener ga ada yang halangin.
Dia temen gue, tapi gue ngerasa nyaman ngelakuin ini sama dia. Bahkan dengan setatus 'temen'.
"Baek."
Dia dari tadi ga berhenti manggilin nama gue, ngecupin seluruh wajah gue. Cuma, kita masih makek baju lengkap di sini.
Tapi gue tau kalo chanyeol nahan sesuatu. Hey gue juga cowok, pernah ngelakuin ataupun ngerasain apa yg di rasain chanyeol. Jadi gue ga bisa lama-lama di sini. Harus segera nuntasin nafsunya chanyeol.
Karena diri gue udah yakin, kalo gue bakal nyerahin diri gue buat dia. Malam ini juga.
"Kak~"
Tangan gue gerak buat nangkup pipinya. Dongakin wajahnya biar dia natap gue. Kenapa temen gue bisa ganteng kayak gini sih !!
Sorry, gue juga bangun soalnya. Salahain aja tuh tangan kak chanyeol !!
"Ini aku baekhyun."
Ga salah dong gue ngomong gitu, ntar gue di kira ryujin kan ga keren.
"Gue sadar, baekhyun. Gue cuma mau nuntasin milik gue. Kalo emang lo ga bisa, biar gue sendiri yang urus."
Kepala gue ngegeleng cepet, biar kak chanyeol tau kalo gue mau banget bantuin dia. Kak chanyeol jangan gitu~
"Kakak ga mikir kalo aku, ryujin kan ?"
Mukanya gelisah, mungkin udah sakit banget kali ya, makanya dia resah gitu. Kelamaan sih gue nanya mulu.
Yaudah, gue langsung aja nyium kak chanyeol. Biar dia kebawa dan lanjutin yang tadi.
Oke, tangannya udah kerasa masuk ke dalem kaos gue. Tubuh bagian bawahnya dia gesekin ke arah gue. Sekarang ciuman kak chanyeol pindah ke leher sama dagu gue, ya ampun, nafasnya kerasa panas banget. Dan gue suka.
Perlahan, kak chanyeol mulai ngelepasin kancing kemeja gue, dan sekarang gue ga makek baju, cuma jeans doang. Setelahnya gue ngerasa puting kanan gue di isep kuat banget.
Mata gue terpejam, jadi ga bisa liat dia ngapain aja. Gue cuma takut, kalo gue buka mata, gue kalap sama tubuhnya.
Iya, gue suka banget sama tubuh kak chanyeol. Ga ada yang tau selain gue sendiri.
Wajar ga sih suka sama semua hal tentang temen lo, kayak wangi kak chanyeol aja gue suka banget. Apalagi keringetnya.
Oke, suara gue mulai muncul, gegara kak chanyeol mainin milik gue dari luar celana. Kita sering ciuman, pegangan tangan bahkan cuddle, tapi engga sejauh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
FanfictionChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...