26

6.9K 897 182
                                    

B-baru 10 hari kawan 👉👈






















Kepala Baekhyun langsung aja noleh ke arah ranjang yang di tempati Chanyeol waktu genggaman di tangannya mengerat.

Kelopak mata bulat itu ngebuka pelan, berusaha nyesuaiin cahaya lampu yang silau ke wajahnya.

"Kak Chanyeol."

Chanyeol langsung aja ngarahin matanya ke arah seseorang di sampingnya. Yang sekarang ngecupin punggung sama telapak tangannya.

"Baekhyun."

Suara sereknya yang lirih gitu kedengeran ngebisik. Baekhyun rasanya mau nangis aja ngedengernya.

Trus mata Chanyeol beralih ke cowok tinggi yang sekarang berdiri di belakang Baekhyun.

Dia kenal wajah itu. Ga mungkin dia ngelupain sosok temennya yang sekarang mungkin masih berstatus pacarnya Baekhyun.

Hatinya seketika menciut, gatau harus gimana waktu Joshua udah balik gini.

Tapi kalo keinget semuanya, mungkin Chanyeol harus ngambil Baekhyun gimana pun caranya. Ga peduli apapun, termasuk kedatangan Joshua.

"Halo Chanyeol. Tadi gue yang ngebawa lo kesini."

"Makasih."

Ga peduliin masih ada Joshua yang masih ada di sana. Baekhyun langsung nangis, megangin erat jemari Chanyeol trus mandang tepat di mata cowok tinggi itu.

"K-kak, kok bisa sih. Tangan kakak sakit?"

Chanyeol senyum ngeliat Baekhyun yang nangis sesegukan karena dia gini. Kesannya kayak ga ikhlas banget kalo tadi Chanyeol sampe mati.

Sebenernya kecelakaan Chanyeol ga parah banget. Gatau kenapa tapi cuma tangan kirinya doang yang keseleo. Mungkin lusa aja udah bisa pulang.

"Kakak, maaf."

"Kenapa minta maaf, hm?"

"Gara-gara mau jemput aku jadi gini, maaf."

Chanyeol ngekeh, makin eratin genggaman mereka.

"Engga, bukan salah kamu, Yang."

Jingan, masih ada Joshua aja udah berani manggil sayang si Chanyeol. Baekhyun juga malah nunduk malu waktu panggilan kesayangan mereka muncul. Telinganya rindu suara Chanyeol yang manggil dia gitu.

"Oh, kapan lo dateng, Jo?"

Tuh kan sampe lupa kalo masih ada Joshua di sini. Tuh anak juga duduk di sofa mandangin Chanyeol sama Baekhyun yang asik mesra-mesraan. Sampe ngebuat hatinya kesel.

"Udah seminggu gue dateng."

Di samping Chanyeol, Baekhyun senyum ngejek. Udah dateng seminggu tapi ga nyari Baekhyun. Trus tadi masih ngaku pacarnya Baekhyun. Ayo, siapa yang mau angkutin Joshua.

Sumpah, itu manusia ga tau diri banget. Sampe heran gimana kok bisa gitu.

"Yeol."

Chanyeol yang tadi natep ekspresi Baekhyun yang nunduk langsung ngalihin matanya buat natep Joshua yang manggil dia tadi. Tanpa jawab, Joshua tau kalo Chanyeol udah sepenuhnya ngedenger dia.

"Baekhyun pacar lo?"

Buset, pertanyaan kayak gini banyak banget yang nanya. Tapi kalo sekarang yang nanya itu Joshua, yang gatau apa statusnya sama Baekhyun. Masih pacar atau bukan.

Chanyeol gatau mau jawab apa, tapi waktu Baekhyun natap harap ke arahnya, Chanyeol senyum manis banget.

"Bukan,"

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang