Berapa hari aku ga muncul 👉👈
Ga peduli udah jam 10 lebih, Baekhyun tetep aja dateng ke rumah sakit yang di kasih tau tadi. Dia sendiri, Mama Fani sama Papa Siwon aja gatau kalo dia ke rumah sakit nemuin Chanyeol.
Baekhyun lari-lari di lorong rumah sakit sambil nangis. Emang sih dandanannya rapi, kan tadi mau pergi. Tapi ga cocok sama keadannya yang kacau banget.
Tadi dia udah ke resepsionis. Nanya kamar Chanyeol nomor berapa sekalian mau ngambil ponsel yang di titipin tadi. Tapi ternyata ponselnya ga ada di titipin sama sekali. Kok bohong sih orangnya.
Ga mikirin ponsel, jadi Baekhyun langsung lari ke ruangan nomor 2705 di lantai atas. Mana lari, makanya capek.
Tapi dikit lagi dia nyampe, mungkin beberapa kamar lagi.
"Hiks, Kak Chanyeol please."
Baekhyun maunya semua ini prank, maunya Chanyeol bercanda kayak biasanya. Maunya pas dia sampe nanti, dia bakal ngeliat senyuman lebar milik Chanyeol yang ngerjain dia.
Lama ga ketemu bukannya jalan atau ngelepas rindu tapi malah jadi gini. Ga masuk aja di otak Baekhyun. Di pikirannya, ini semua emang prank dari Chanyeol.
Kakinya udah napak di lorong kamar Chanyeol. Dia berhenti sejenak, karena matanya ngeliat sosok yang ga asing berdiri munggungin dia di sana.
Tinggi, dari punggungnya aja Baekhyun udah paham cowok itu siapa. Ngebuat jantungnya makin keras detakannya dari sebelumnya. Bahkan, kakinya lemes waktu kepala orang itu noleh ke arahnya.
Wajah itu masih sama, senyumnya bahkan ga berubah dari satu tahun yang lalu.
"Baekhyun--"
Suaranya, ngebuat seluruh tubuh Baekhyun menggigil tegang. Otaknya belum selesai memproses kejadian kecelakaan Chanyeol tapi sekarang malah di tambah ini.
"K-kak Joshua."
Iya, di depan sana berdiri Joshua yang makek kaos abu-bau sama jaket denim. Natap Baekhyun makek senyuman andalan yang sama sekali ga di lupain sama Baekhyun.
Baekhyun nyoba buat ngedeket, ngelupain niat khawatirnya sama Chanyeol.
Mereka berdua udah hadap-hadapan, saling tatap, buat mastiin sesuatu.
Joshua nyerahin ponsel yang Baekhyun hafal banget milik siapa. Jadi, yang nelfon dia tadi?
"Ponsel milik Chanyeol, tadi dia ketabrak truk yang lepas kendali. Munkin tangan kirinya yang cidera."
Nerima ponselnya, Baekhyun nangis lagi keinget Chanyeol. Kesayangannya kenapa bisa kecelakaan sampe kayak gitu sih.
Niatnya mereka mau jalan, tapi berakhir kayak gini ngebuat pikiran Baekhyun kemana-mana.
Kakinya dia bawa buat duduk di kursi tunggu depan ruang rawat Chanyeol. Nunduk buat sekedar nangis lagi, ngegenggam ponsel di tangannya erat.
"Gimana kabar kamu."
Cuih, sekarang aja nanya kabar. Kemarin kemana aja. Padahal secara ga langsung Baekhyun tuh masih pacarnya Joshua. Mereka belum ada kata putus dari dulu.
Yang di tanya cuma ngegeleng pelan. Karena kabarnya emang buruk. Ngedenger Chanyeol masuk rumah sakit aja ngebuat jiwanya ilang bentar tadi.
Bangku di sebelahnya kerasa ada yang dudukin. Ternyata emang bener itu Joshua. Tangan milik dia ngelus pelan lengan kanan Baekhyun yang masih ga bisa natap mata Joshua. Terlalu muak aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
FanfictionChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...