4

8.7K 1.1K 84
                                    

"Adek, turun sama chanyeol !"

Huft

Padahal baekhyun masih mau peluk-peluk sama chanyeol. Malah di panggil mama suruh turun. Pasti nih keluarga daniel udah dateng.

Sebel sih tapi turun aja daripada ntar mamanya makin koar-koar.

"Ayok kak turun~"

"Duluan aja, mau ke kamar mandi bentar."

Mau ngapain yeol ke kamar mandi ?

Ya baekhyun cemberut lagi, padahal mau turun bareng biar di gandeng chanyeol.

"Yaudah aku tunggu di bawah~"

Baekhyun ninggalin chanyeol yang katanya mau ke kamar mandi. Uhh baekhyun males turun sendiri. Jadi jalannya lemot banget. Ga nyampe-nyampe bawah.

"Chanyeol mana dek ?"

"Ke kamar mandi ma~"

Ngebungkuk sama keluarga daniel, dahinya ngernyit liat seseorang di sana yang ga baekhyun kenal. Kayaknya belum pernah deh ke rumahnya.

"Chanyeol siapa fan ?"

Mamanya kak daniel nanya gitu ke mama fani. Makhlum lah, keluarga daniel itu di luar negeri terus, sekali nya pulang ya ini mau lamaran.

Iya kak hani di lamar kak daniel hari ini 😭

Baekhyun kapan.

"Calon mantu soo."

Kaget dong orang tua daniel. Chanyeol kan cowok kok calon mantu. Jadi ya di pendem aja daripada ntar gelud di sini ga jadi lamaran.

Kalo baekhyun yang di katain gitu cuma diem doang. Senyum aja tipis.

"Kak daniel lama banget ga main~"

Daniel yang duduk di sebelah hani langsung negakin badan. Yang tadinya nyender di kepala sofa.

"Sibuk banget di kantor dek. Jadi jarang main."

"Tuh kak hani nya kurang belaian godain aku mulu."

"Heh, yang godain siapa. Kamu aja yang pengen di godain."

"Maa~ kak hani nakal."

"Halah, biasanya juga ngadu sama chanyeol."

"Kak chanyeol !! Lama banget sih."

Semua yang di sana ketawa ngedenger teriakan baekhyun. Lucu aja gitu di godain.

"Ohiya dek, kenalin ini bobby. Sepupu kakak."

Dan yang katanya namanya bobby tuh ngulurin tangan ke arah baekhyun. Minta jabatan tangan. Yaudah sama baekhyun di terima.

"Bobby."

"Baekhyun."

Setelah lepas, baekhyun nyenderin kepalanya di bahu mama fani. Tangannya mainin pita yang ada di dress mama fani. Nungguin chanyeol lama juga ya. Ini orang tidur di kamar mandi kayaknya.

"Sana dek, mama mau ngomongin lamaran sama om yunho."

"Sana pergi, jan ganggu. Makanya sono panggil orang tua chanyeol."

Mau nangis tapi malu. Kesel bgt deh sama tuh kakaknya. Ngeledek mulu.

"Ma~ chanyeol lama~"

"Sana ke dapur aja, sekalian sarapan sama bobby."

Ih mama fani gimana sih, maunya sama chanyeol. Tapi mau nolak ga enak. Jadi baekhyun jalan aja ke dapur. Di belakangnya udah ada bobby yang ngikutin dia.

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang