21

6.9K 940 232
                                    

Kapan lagi gue doble up hwhw






















Pernah ga di kecewain sama orang yang lo suka ?

Chanyeol ngerasain hal itu sekarang. Kecewa berat sama temennya, yang dia kira udah jatuh sama dia tapi malah jadian sama orang lain.

Gini loh, dia kan dulu udah nembak, tapi di tolak dengan alasan masih punya pacar.

Trus, di saat Chanyeol mau mantepin hati dulu, nyiapin mental biar ga ngerasa kecewa di tolak lagi. Tapi gebetannya malah jadian sama orang lain.

Mau nembak lagi ? Inget, dia udah pernah nyoba hal itu trus apa hasilnya ? Gagal kan.

Chanyeol bukannya ga gentle ataupun gimana, cuma gamau sakit sama kecewa lagi. Chanyeol ngerasa dia cuma buat pelampiasan aja.

Oh, soal bercinta ?

Keliatan engga, kalo Baekhyun cuma mau badannya doang, cuma mau kenikmatan di sodok sama Chanyeol doang.

Mau nyalahin Chanyeol ? Cowok mana sih yang di kasih badan semulus itu mau nolak ? Chanyeol cowok normal yang bakal bangun kalo di pancing sama gituan.

Dan hari itu, Baekhyun nyerahin hal paling berharga yang dia punya buat Chanyeol.

Di kamar apartement temennya ini, Baekhyun ngerasa sedikit nyesel udah dateng kali ini.

Bukan gimana, cuma Chanyeol emosinya masih di puncak. Tatapan matanya keliatan ganas banget. Apalagi, udah berani ngomong kayak gitu ke Baekhyun. Di pastiin tuh bocah emang lagi kecewa banget sama Baekhyun.

Chanyeol ngedorong kasar badan Baekhyun buat tiduran di atas ranjang apartnya. Trus ngebalik badan Baekhyun brutal ngebuat pemilik sabit di matanya itu mekik keras.

Kasar, Chanyeol ngambil dasi yang masih menggantung di leher Baekhyun buat ngiket kedua tangan Baekhyun yang dia bawa ke belakang tubuhnya.

"No !! Jangan k-kak, engga !!"

Baekhyun walaupun nyerahin badannya buat Chanyeol lahir batin, tapi ga gini caranya. Yang ada kalo gini bakal ngerusak semuanya.

Ya, karena Chanyeol juga masih emosi. Baekhyun tau kok ini bakal kemana lanjutannya.

"Kak, hiks. Lepasin aku mohon."

"Lo murahan buat gue, itu yang lo bilang."

Chanyeol omongannya bajingan banget.

Tapi kali ini kecewanya lebih berat, kesannya kayak Baekhyun cuma dateng ke dia emang mau minta di giniin.

Baekhyun yang ngedenger Chanyeol ngomong gitu cuma bisa nangis, ngerasa jijik sama badannya sendiri abis di bilang murahan sama Chanyeol.

Bahkan, dia ga mau cuma di kecup bibir sama Yan An. Di mana hal murahannya ?

Baekhyun cuma nyerahin semuanya buat Chanyeol. Ga ada yang lain. Badannya kotor cuma Chanyeol yang ngambil, kenapa di katain murahan ?

"Kak !! Please, jangan hiks. Lepashh !!"

Terlambat. Celana Baekhyun di lepas kasar sama Chanyeol. Ngebuat pantat mulus milik Baekhyun terpampang di depannya.

Setengah badan Baekhyun telungkup di ranjang dengan kaki yang masih nyentuh lantai. Di belakangnya, Chanyeol masih sibuk ngelepas ziper celananya trus mulai ngurut miliknya biar bangun buat ngehajar Baekhyun.

Baekhyun ngeronta, kepalanya noleh ke samping dengan pipi yang numpu di ranjang empuk milik Chanyeol. Perlahan, dia ngerasa kemeja seragamnya di tarik di bagian bahu.

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang