22

6.9K 905 239
                                    

Siap ngehujat ??























Mereka masih sama-sama ngatur nafas. Apalagi, otak Chanyeol yang tiba-tiba blank abis denger perkataan Baekhyun.

Jadi, dia tadi udah nyakitin Baekhyun tanpa sebab ?

Perlahan, badannya dia bawa buat bangun dari belakang Baekhyun. Mulau masukin kebanggaannya ke dalem jeans dan berdiri di samping ranjang.

Dadanya sakit, waktu matanya natep keadaan Baekhyun di bawahnya. Badan nelungkup, tangan di iket di belakang, trus pantatnya yang putih mulus ngeliatin lubangnya yang merah lecet ketutupan sama cairannya yang ngalir di paha.

Berantakan banget, bahunya juga ngeliatin tanda merah banyak banget. Memperjelas gimana kasarnya permainan Chanyeol barusan.

"Hiks."

Segukan Baekhyun kedengeran menyedihkan. Matanya berusaha mejem bentar, nyesel udah ngelakuin hal kayak gini sama seseorang yang dia sayang.

Kakinya maju perlahan. Berusaha buat ngelepasin kuatnya dasi yang ngelukain tangan Baekhyun.

Ga kuat, tangan Baekhyun bahkan lecet, merah melingkar di pergelangan tangan.

Lalu Chanyeol mulai ngambil selimut waktu Baekhyun udah duduk secara pelan di pinggiran ranjang. Nyelimutin badan ringkih itu biar ga semakin kedinginan malem ini.

Di sisi lain, Baekhyun udah ga ngerasain apapun di tubuhnya. Rasanya remuk, sakit. Apalagi tangannya yang kayak mati rasa. Dia megang selimut aja udah ga kuat. Lengannya emang bener mau putus kelamaan di lipet ke belakang.

Tapi matanya langsung bergetar, ngeliat Chanyeol yang berlutut di depannya. Ngambil kedua tangannya terus mulai nyiumin pergelangan tangan Baekhyun yang luka.

Kepala Chanyeol jatuh di paha Baekhyun. Nunduk, karena merasa dirinya bajingan. Baekhyun rasanya udah mau teriak aja saking nyeseknya.

"Sorry baby."

HALAH BICIT.

Iya, Chanyeol sekarang nangis. Nyesel udah ngelakuin hal kotor kayak gini sama Baekhyun. Dia inget gimana kasarnya dia nikmatin tubuh Baekhyun. Tapi manusia kecil itu bahkan ga mukulin dia.

"K-kak,"

"Maaf, maaf, maaf Baekhyun. Aku brengsek, ga guna, egois, bajingan, kasar, emosian. A-aku udah nyerah."

"H-hiks, Kakak. Aku udah lepas dari Kak Yana, demi Kakak. Jangan nyerah."

Baekhyun paham kok gimana rasanya jadi Chanyeol. Di sini emang dia yang salah. Nyerahin hal berharga sama Chanyeol, mungkin Chanyeol ngerasa Baekhyun emang udah cinta sama dia.

"A-aku nerima Kak Yana cuma mau ngeliat gimana reaksi Kakak. Gimana perasaan Kakak ke aku. Salah kan aku ngambil cara ini ?"

Tapi secara tiba-tiba, dia jadian sama Yan An. Ngebuat Chanyeol bingung, sebenernya gimana cintanya sama Chanyeol. Padahal dia cuma mau ngetes gimana perasaan Chanyeol yang ternyata juga cinta sama dia.

"Kamu berhasil ngebuat aku kecewa. Kali ini aku juga berhasil buat kamu kecewa. Jadi aku nyerah sampai di sini Baekhyun."

Dan di saat Chanyeol udah ngerelain dia buat Yan An, Baekhyun malah dateng ngebuat Chanyeol kecewa buat yang kedua kalinya.

Memang bukan Cuma Chanyeol yang salah, dia pun juga.

Chanyeol tiba-tiba berdiri. Ngebuat mata Baekhyun ngikutin segala gerak yang di buat Chanyeol, sampe dia ngerasa dahinya di kecup pelan sama Chanyeol.

"Sorry, aku nyerah. Aku ga pantes sama kamu. Aku udah nyakitin kamu. Udah ngerusak kamu, bahkan aku terlaku egois buat kamu. Sorry Baekhyun."

Chanyeol mulai ngelangkah pergi, ninggalin Baekhyun yang nangis di belakang sana.

"Kalo Kakak ninggalin aku sekarang juga, hiks. Jangan harap aku di sisi Kakak buat selamanya."

Smirk Chanyeol muncul, langkah nya berhenti.

"Itu yang aku mau, kamu pantes dapet yang lebih baik dari aku."

"Kakak baru aja nyetubuhin aku !! Dan pergi gitu aja ??!!"

Baekhyun kalap, gatau kenapa tenaganya balik lagi. Tangisannya makin jadi. Keras banget ngebuat Chanyeol juga sakit.

"Aku cuma gamau kamu sakit terlalu lama. Kalo aku pergi, rasa sakit kamu bakal berkurang, bahkan menghilang. Jadi, aku pergi buat kebahagiaan kamu."

Chanyeol balik badan, natapin Baekhyun yang udah mau berdiri tapi susah. Mungkin pantatnya masih sakit.

"Kalo Kakak pergi, itu sama numbuhin rasa sakit lagi !! Aku cinta sama Kakak."

Seneng, tapi ga cocok di suasana kayak gini. Chanyeol ngerasa perjuangannya ga sia-sia. Tapi dia ngerasa ga pantes buat Baekhyun, dia udah nyakitin cowok itu luar dalem.

Apalagi keinget perkataan dia waktu lalu, rasanya Chanyeol mau mutusin mulutnya.

"Bahkan kamu ga bakal tau, kalo aku cinta banget sama kamu. Tapi aku sadar Baekhyun, aku di sini ga pantes buat kamu. Udah nyakitin kamu sejauh ini."

"Kakak sadar ga sih aku juga udah nyakitin Kakak. Kita sama-sama saling nyakitin, kita impas !!"

"Sayangnya aku udah capek Baekhyun, otak aku nolak buat sekedar di deket kamu. Berasa kotor banget tau ga udah nyentuh kamu secara kasar gini."

"Mulut aku udah kotor, ngatain kamu yang engga-engga. Emang aku cocoknya udah ga ada di sini. Sorry Baekhyun aku pergi, aku cinta mati sama kamu."

"K-kak, engga !! Kakak tetep di situ, Kak !!"

Terlambat, Chanyeol udah buruan pergi dari apartnya. Baekhyun masih nangisin kebodohannya.

Kan pergi. Jadi siapa yang cuma pengen tubuh doang di sini Chanyeol kan ?

Mau ngejar tapi berdiri aja susah. Jadi badannya merosot di bawah ranjang. Nekuk lututnya trus makin eratin selimut yang Chanyeol kasih tadi.

Di tinggalin di apart. Badannya remuk abis di pakek. Rasanya ancur, apalagi Chanyeol brengsek banget sama kata-katanya yang nusuk.

Tapi sayangnya Baekhyun masih cinta. Dia masih sayang banget sama Chanyeol. Gatau kenapa, dia pengen Chanyeol di sisinya terus walaupun udah nyakitin dia sejauh ini.

Baekhyun butuh Chanyeol di sini. Buat nenangin pikirannya. Tapi tanpa peduli apapun, Chanyeol nya udah nyerah. Udah gamau berjuang lagi ngedapetin dia.

Apa saatnya Baekhyun yang berjuang buat ngeyakinin Chanyeol ?

Capek nangis sama nyesel udah ngelakuin semua hal kayak gini, setengah jam kemudian ada yang mencet PIN di apart nya Chanyeol.

See, cuma ngedenger PIN aja Baekhyun udah seneng. Berharap itu Chanyeol, balik lagi buat nemenin dia.

Perlahan pintunya kebuka nampakin cowok tinggi yang natapin dia prihatin.

"Baekhyun--"










YO BALEK LAGI SAMA W MANUSIA BAIK HATI INI !!

MAKASIH UDAH VOMENT CINTAH ❤❤

KITA BAKAL KETEMU LAGI BESOK :) SEE YOU !!

[END] Special Friend •ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang