Terkena skandal buruk Zhuang Bee merasakan guncangan hebat, pada malam setelah dirinya melihat postingan para netizen di akun Weibo miliknya, Zhuang Bee merasa tertekan tanpa berpikir panjang Zhuang Bee mengambil obat penenang di laci miliknya dan langsung menelannya tanpa mengatur dosis yang tertera pada label.
Di pagi harinya kabar kematian seorang desainer termuda menguar layaknya badai angin, Zhuang Bee wanita karir yang memulai aktif pada awal 2015 itu mulai di kenal banyak orang, banyak sahabat Zhuang Bee yang melayat ke rumahnya yang sebagian dari mereka adalah artis ternama yang menggunakan brand pakaian rancangan dari Zhuang Bee.
Setelah kematian Zhuang Bee, jiwanya kembali ke masa lalu, menempati tubuh pelayan nona muda Liao, Zhuang Jia Yu.
Zhuang Jia Yu [15] merupakan pelayan pribadi Liao Yin Bi, mereka bertemu saat Zhuang Jia Yu ditemukan oleh Nyonya Liao di pelelangan budak.
Kesetiaan yang di miliki oleh Jia Yu membuat Liao Yin Bi tersentuh, tanpa pikir panjang ia mengutarakan niatnya untuk membeli Jia Yu kepada ayahnya.
Ketika melihat binar dikedua mata bening anaknya, Tuan Liao tanpa basa-basi dan menanyakan lebih banyak kepada anaknya dengan segera Tuan Liao membeli Jia Yu.
Sementara itu Liao Yin Bi sang nona muda dari bangsawan Liao dikabarkan akan menikah dengan Kaisar Liu Ming Hao yang sudah bertunangan sedari kecil, malam dimana besok adalah hari pernikahan mereka, Liao Yin Bi terbunuh oleh pembunuh bayaran yang membuat Tuan dan Nyonya Liao sangat terpukul akan kematian tragis anaknya, mereka takut jika kabar kematian sang anak membuat mereka dihukum karena melakukan penghianatan, tanpa memikirkan akhir dari rencananya Tuan Liao membujuk Zhuang Jia Yu untuk menggantikan posisi Liao Yin Bi tentunya Jia Yu merasa terkejut dan takut, namun dirinya tidak bisa menolak kala mengingat perkataan sang nona dimana sebelum ajal menjemputnya.
Liao Yin Bi [18] merupakan putri semata wayang dari perdana menteri Liao, mereka tidak memiliki anak lagi dikarenakan sang istri mengalami masalah pada rahim sehingga membuat Perdana menteri Liao tidak mau menanggung resiko yang berat.
Esoknya dimana pernikahan Zhuang Jia Yu [Zhuang Bee] dilaksanakan dengan tenang dan khidmat, acara sakral itu berlangsung lancar namun ketika Kaisar membuka tudung yang menutupi wajah istrinya Kaisar tercengang melihat siapa yang menikah dengannya.
Kaisar marah, karena merasa di khianati Kaisar mengutuskan untuk memenjarakan orang yang tinggal di kediaman Liao termasuk Tuan Liao dan Nyonya Liao, untuk Zhuang Jia Yu, Kaisar mengasingkannya ke Cold Palace.
Bagaimana kehidupan Zhuang Jia Yu di lingkungan istana dingin apakah berjalan sempurna atau tidak?
Dengan intrik politik yang penuh akan misteri.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress Zhuang [New Version]
Historical FictionTerkena skandal buruk Zhuang Bee merasakan guncangan hebat, pada malam setelah dirinya melihat postingan para haters di akun Weibo miliknya, Zhuang Bee merasa tertekan tanpa berpikir panjang Zhuang Bee mengambil obat penenang di laci miliknya dan la...