Masa Kini

9.1K 544 233
                                    








Terhitung setelah hari itu 3 tahun lebih telah berlalu, Johnny masih ingat dengan jelas bagaimana kecewa dan sakitnya seorang gadis kecil karna ulahnya.





Dan ya setiap hari Johnny selalu merindukan gadis itu, itulah alasan mengapa dia memberanikan diri untuk meminta bantuan Mark salah satu teman gadisnya.





Saat itu sekitar pukul 2 dini hari sebuah pesan masuk kedalam emailnya. Awalnya Johnny tidak tau siapa yang memberikan pesan itu dengan menggunakan bahasa indonesia juga salam di awal kalimatnya.







"Bismillah..

Assalamualaikum bapak maaf menganggu, ini saya Mark Surherman dari kelas Managemen Ekonomi kalau bapak ingat dengan jelas saya temannya Arin Horison. Saya ingin memberitahukan kalau lusa adalah wisudaan angkatan kita. Terima kasih".







Sejak hari itu Johnny semakin sering menanyakan kabar Arin kepada Mark secara diam-diam.





Dan sekarang Johnny adalah salah satu tenaga pengajar di Chicago School of Economy yang merupakan bagian dari University of Chicago.





"Jo" ucap gadis bermata tajam itu manja sambil semakin merapatkan tubuh polosnya ke tubuh Johnny.





Johnny terkekeh pelan dan memeluk tubuh Grizelle posesif.





"Dingin?" tanya Johnny sambil mengecupi kepala gadis di pelukannya. Gadis itu hanya mengangguk pelan dan semakin mengeratkan pelukannya dengan Johnny.





Walau Johnny masih mengharapkan cinta dari seorang Arin tapi tetapkan Johnny adalah seorang pria dewasa yang harus memenuhi kebutuhan biologisnya dan disitulah Grizelle hadir.





Gadis cantik keturunan Spayol memiliki tubuh indah bah seorang model. Dia adalah salah satu teman Johnny saat sedang mengejar S3 nya dan sejujurnya mereka pure hanya sebatas friend with benefit. Terlepas dari perasaan seorang Grizelle kepadanya Johnny tidak peduli yang jelas mereka telah melakukan komitmen untuk tidak lebih dari friend with benefit dan gadis itu setuju.













"Besok keponakanku akan datang" ucap Johnny saat ia dan Grizelle tengah menghabiskan sarapan mereka di apartemen Johnny.





"Quien(siapa)?" tanya Grizelle tanpa suara, gadis itu seperti simbol wanita sesungguhnya. Cantik, anggun juga sangat berkelas.




Johnny tersenyum samar dan mengelus pipi gadis di depannya dengan lembut.




"Mark. Sepupuku dari keluarga Ayahku".





Grizelle mengangguk dan keduanya kembali melahap makanannya tanpa ada sepatah kataku yang di lontarkan dari mulut keduanya.









🍃🍃🍃









Pria bertubuh kecil itu memajukan bibirnya berkali-kali saat tubuhnya tak sengaja di dorong oleh orang-orang di bandara. Hei dia juga sekarang sedang berjalan, yang sabar. Mentang-mentang tubuhnya kecil kenapa semua orang seenaknya.





Mark tiba di depan pria tinggi yang masih sibuk dengan ponselnya dan tanpa tau tempat pria betubuh kecil itu menjatuhkan tasnya dan berjongkok di depan kaki Johnny. Lalu tak lama kepala Mark bersender dengan sendirinya pada kaki Johnny. Pria itu lelah sekarang ia butuh makan, butuh tidur.





DREAM - JOHNNY NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang