Grizelle Heywood

4.1K 267 34
                                    





Ini adalah tentang ku dan bagaimana aku menjalani hidup sebagai wanita pengganti.




Ya bisa dibilang seperti itu






Semua bermula ketika aku bertemu seorang pria tampan dan ramah pagi itu di tempat salah satu teman dekatku. Janet, Janet adalah seorang model layak nya aku. Kita sama-sama terjun di dunia permodelan di usia kami yang saat itu baru menginjak 18th.





Namun sayang takdir kita berbeda. Janet dengan mudah di terima orang banyak, tapi tidak denganku. Sampai akhirnya aku memilih jalan pintas yaitu menjadi simpanan pemilik salah satu perusahaan besar pada saat itu. Dan disanalah aku banyak mengenal tentang dunia kotor.






Johhny selalu bersikap ramah kepada siapapun, yaa kepada siapapun. Itu yang membuat kita dekat, banyak yang kita obrolkan dari pekerjaannya, pekerjaanku. Hidupnya selama di Indonesia dan seorang gadis.




Dari sekian banyak kisah yang pria itu ucapkan lewat bibir manisnya. Gadis yang bernama Arin lah yang paling banyak pria itu bicarakan, ada sedikit rasa cemburu seperti betapa beruntungnya gadis itu memiliki seorang Johnny dan sangat disayangkan kenapa gadis itu lebih memilih mengakhiri hubungan mereka.





"Bagaimana kabar gadismu" tanya ku berbasa basi, saat kita tengah makan siang di dekat tempat kuliah nya.





Beberapa teman Johnny menyapa kita dan dengan ringannya pria itu balas menjawab sambil tersenyum. Kadang Johnny juga memperkenalkan mereka kepadaku, sifat nya yang ramah selalu membuat ku terkagum-kagum.






"Aku tidak tau" terlihat pancaran cahaya kesedihan yang sibuk ia tutup-tutupi dari matanya.





"Dia mungkin merindukanmu".





"Tidak, dia sudah bahagia sekarang"





"Dia harusnya lebih bisa bersabar sedikit, Jo"





Johnny tersenyum dan mengangkat bahunya, lalu setelahnya pria itu seperti sengaja menghindari obrolan tentang gadis itu. Why? Bukankah dulu Johhny sangat menyukainya.





Aku selalu berusaha untuk selalu mengerti nya, menjadi sosok wanita yang berbeda dari gadisnya yang sangat Johnny inginkan, membuat dia nyaman berlama-lama denganku. Apa itu salah? Mereka bahkan sudah lama tidak memiliki hubungan.





Jadi apa aku salah mendekati Johnny Siregar.









🍃🍃🍃







Aku berlari dengan tergesa-gesa menuju mobilku yang terparkir di depan studio tempatku menjalani pemotretan, tadi pagi aku menanyakan Johnny ke salah satu resepsionis apartemen nya dan baru saja aku dapat telpon dari salah satu resepsionis apartemen itu kalau si pria yang aku tanyai sama sekali tidak keluar kamar lebih selama 3 hari. Aku pun bahkan tidak mendapatkan pesan darinya selama seminggu.





Aku fikir dia baik-baik saja, dan mungkin hanya sibuk, aku tau kebiasaan nya yang sangat susah dihubungi seseorang saat dalam kesibukan. Dan aku sangat paham.






Aku masuk ke dalam apartemen Johnny dengan bantuan kunci cadangan yang di berikan salah satu resepsionis tadi. Aku menjelajahi setiap inci dari rumah itu dan menghela nafas lega saat seorang pria tinggi, dengan kaos abu polos, bermuka mucat baru saja terbangun dari tidurnya.





DREAM - JOHNNY NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang