Ayo Pulang

6.9K 450 159
                                    






Suara erangan kenikmatan memenuhi satu ruangan kedap suara. Johnny terus memompa gadis yang tengah menungging di depannya tanpa henti, suara sexy dari sang gadis membuat pria itu lagi-lagi memompa vagina Grizelle dengan cepat.



Grizelle memegangi ujung meja depannya dengan payudara yang terus menghantam meja gadis itu tak hentinya mendesah saat Johnny menusukkan penisnya lebih dalam ke dalam vagina Grizelle.



"Ahh.. umm Joooo..ahh"



Johnny mencabut penisnya saat Grizelle akan sampai klimaks lalu membalikan tubuh polos itu menghadapnya, mendudukan gadis itu di atas mejanya dan kembali memasukan penisnya. Johnny tidak menggerakannya ia hanya mendiamkannya membuat gadis itu secara naluri menggesek-gesekan bokongnya pada meja.


"Aaah Jo.. Uhmm".



"Jo come on.. Aaah"



"Little bitch" bisik Johnny dan tak lama setelahnya pria itu menggigit telinga Grizelle dan menariknya.



Kegiatan rutin yang selalu mereka lakukan setiap harinya, dan dikala keduanya sibuk kegiatan itu hanya berlangsung satu kali dalam seminggu.



Hanya saat salah satu dari keduanya ingin maka mereka akan bermain. Johnny tidak pernah memakai perasaan dalam setiap sentuhannya, selain mereka sebatas friend with benefit Johnny tau tidak hanya dia yang memasuki vagina Grizelle.



"Untuk sementara ini mungkin yang terakhir" ucap Johnny saat keduanya tengah merapikan pakaian.



"Karna sepupumu? It's okay".



Johnny diam lama kemudian mengangguk ragu. Apa ia harus mengakhiri kesepakatan mereka, tapi siapa lagi yang mau bercinta dengannya.



"Grizelle ingat hubungan kita tak lebih dari teman".



"Aku tidak pernah mengaharapkan lebih honey" Grizelle mengecup bibir dan leher Johnny sebelum ia meninggalkan ruangan Johnny.



"Bagaimana jika aku yang mengharapkan" gumam Johnny saat melihat pintu ruangannya tertutup.





Drtt.. Drt..



Mark

Bang rumah nasi pandang
dimana Mark lapar :(







Ini yang di sebut dewasa? Johnny tertawa saat mengingat Mark yang dua hari lalu mengingatkannya tentang Indonsia dan tentang semua kenangannya.







Me

Resto indo mau?



Mark

Yang ada sambel
lalapannya bang




Me

Okay




Mark

Yang duduknya
bisa lesehan




Me

Haha okay Son




Me

Oh iya Mark untuk
ke Indonesia paling
nanti abang menyusul

DREAM - JOHNNY NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang