_______________
~•______________________•~⚠️Peringatan! FF ini mengandung unsur kekerasan, bahasa non-baku dan kasar, dan di FF ini tidak ada adegan NC! Jangan menerapkan adegan-adegan yang buruk pada FF ini di dunia nyata!⚠️
Jangan lupa untuk vote and comment
Terima KasihHappy Reading
Paw~🐾
~•_____________________•~
_______________'''∆∆∆'''∆∆∆'''
"Siapa kau?"tanya yeoja itu.
"Kau yang siapa?"tanya Jimin balik.
"Oh, perkenalkan namaku Lauren pacarnya Min Yoongi"jawab yeoja itu sambil tersenyum cerah ceria.
Hancur.
Begitu hancur rasanya hati Jimin saat ini. Bagaimana bisa seorang Min Yoongi berselingkuh dengan seorang perempuan seperti dia , sedangkan istri sah nya ini sedang mengandung darah dagingnya sendiri ? Jimin hanya diam terpaku karena pikirannya sekarang sudah kosong.
"Sebaiknya kita ke kamar saja.. aku sudah lelah"ucap Yoongi sambil menarik tangan Lauren pergi ke dalam kamarnya meninggalkan Jimin yg masih diam.
Tes
Lagi-lagi setetes air mata jatuh dari kelopak mata Jimin. Sakit , terlalu sakit untuk diabaikan.
"Tak usah terlalu di pikirkan.. tidak baik jika seseorang yg sedang mengandung mengalami stress dan banyak pikiran"ucap Eunwoo sambil menepuk pundak Jimin.
"Ah, terima kasih"ucap Jimin sambil menunduk.
"Tuan besar menyuruhku untuk memberitahu kamar Tuan ah maksudku kamarmu Jim.. sini ku tunjukkan"Eunwoo menggandeng tangan Jimin.
Cklek~
Jimin terkejut , apa tadi kata Eunwoo ? Tuan besar memberitahu kamarku ? Berarti kamar ini adalah kamar Jimin! Wow betapa senangnya hati Jimin. Jimin akui bahwa kamar ini cukup mengagumkan walaupun ukurannya tidak besar dan yah bertema sedikit kekanakan."Wah.. ini sangat indah"Jimin terkagum kagum.
‘gumawo Yoongi-ah’batin Jimin.
“Jimin terlihat senang sekali, walau kamar ini memang bagus tetapi percayalah ini kamar buruk untuk seorang Tuan di mansion. Namun apa boleh buat, aku tak punya kuasa apapun di mansion ini”batin Eunwoo.
::
::
"Chagia.. dia tadi siapa?"tanya Lauren sambil memainkan kerah baju Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You My Daddy!? ; [ YoonMin ]✔️
FanfictionYoongi sangat membenci anak yang bernama Jiyoong. Jiyoong adalah anak dari Yoongi dan Jimin. Jiyoong hadir di dunia tanpa di inginkan oleh sang Appa. Kehadiran Jiyoong tak luput dari kejadian di masa lalu. Jimin hanya bisa bersabar dan mencoba tetap...