Chapter 2

6.8K 454 3
                                    

_______________
~•______________________•~

Jangan lupa untuk vote and comment
Terima Kasih

Happy Reading

Paw~🐾
~•_______________________•~
_______________

'''∆∆∆'''∆∆∆'''

Jimin membuka kedua bola matanya secara perlahan dan mulai mengernyitkan keningnya ketika cahaya matahari melesat masuk ke matanya. Jimin hendak merubah posisinya menjadi duduk namun sekujur tubuhnya mendadak sangat sakit terutama di bagian punggung.

Tunggu , Jimin mulai menyadari sesuatu yang aneh. Yang pertama ini bukan kamarnya dan terakhir kali ia ingat tubuhnya di ruangan rahasia dan mungkin saja seseorang membawanya ke kamar ini , kedua ia sudah memakai baju piyama , dan yang ketiga yaitu luka di punggungnya sudah diperban.

Namun siapa yang melakukan ini semua ? Apakah Yoongi ? Tentu saja tidak ! Kecuali jika Yoongi memiliki kepribadian ganda. Tetapi yang benar saja jika Yoongi memiliki kepribadian ganda ! Jimin rasa ini adalah perbuatan seseorang yang berhati malaikat bukan seperti Yoongi yang berhati iblis.

Cklek~

Pintu kamar tersebut terbuka dan menampilkan seorang pemuda memiliki perawakan tubuh yang tinggi , mata yang indah , bibir merah , dan rahang yang terpahat hampir sempurna , berjalan mendekat ke arah Jimin sambil membawa nampan yang berisikan makanan. Ia tersenyum tipis dan menaruh nampan tersebut ke meja nakas di samping ranjang.

"Tuan sudah bangun? Makanlah, anda belum sarapan pagi ini"ucap pemuda itu.

Jimin hanya memandangnya bingung di campur rasa kagum akan ketampanan dan ketulusan hati pemuda ini.

"S-siapa kau?"tanya Jimin sambil menatap wajah pemuda itu.

"Oh! Umm annyeonghaseo Cha Eunwoo imnida.. aku adalah seorang maid di sini.. maafkan saya karena saya sudah lancang dengan membawa Tuan ke dalam kamar saya"jawab pemuda itu sambil membungkuk hormat lalu kembali berdiri tegap namun menundukkan kepalanya karena merasa bersalah.

"Ah.. aku mengerti. Bagaimana aku bisa di dalam kamarmu? Bisa tolong ceritakan?"pinta Jimin.

flashback on

Yoongi berjalan keluar ruang kerjanya lalu pergi menggunakan mobil Mercedes Benz berwarna hitam meninggalkan kediaman mansion. Perlahan seorang pemuda masuk ke dalam ruang kerja Yoongi kemudian masuk ke dalam ruang rahasia itu. Yap , pemuda itu adalah Eunwoo. Satu-satunya maid yg berani masuk ke dalam ruang kerja Yoongi.

Ia menemukan tubuh Jimin tergeletak di lantai dengan bertelanjang dada serta bercak darah di mana mana dan luka memar di sekujur tubuhnya.

‘Tuan besar sungguh gila! Dia melakukan semua ini kepada istrinya? Yang benar saja!’batin Eunwoo.

Perlahan kedua tangan Eunwoo mengangkat tubuh Jimin dan mengambil kemeja serta jas nya. Ia membawa Jimin ke dalam kamarnya , dengan perlahan Eunwoo mendudukkan Jimin dan mengobati luka yang ada di punggung Tuannya. Setelah selesai mengobati semua luka di tubuh Jimin , Eunwoo membuka lemari pakaiannya dan mengambil sepasang baju piyama miliknya. Eunwoo memakaikan baju piyama ke tubuh Jimin dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun.

Saat sudah selesai Eunwoo mengambil celana piyamanya dan , errrr... apakah celananya perlu diganti juga ? Apakah ini tidak terlalu memalukan ? Bagaimana jika Jimin terbangun saat ia sedang melucuti celananya ? Jimin pasti akan menuduh yang tidak-tidak padanya ! Sungguh , ia tak ingin hal itu terjadi padanya. Akhirnya Eunwoo memutuskan untuk membuka sepatu Jimin serta kaus kaki nya dan menidurkan Jimin di atas ranjangnya. Tak lupa ia menyelimuti tubuh Jimin supaya tidak kedinginan.

Are You My Daddy!? ; [ YoonMin ]✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang