Chapter 8

5K 353 13
                                    

______________
•~______________________~•

Jangan lupa untuk vote dan komen cerita ini

Terima Kasih

-Happy Reading -

Paw~🐾
•~_____________________~•
_______________

'''∆∆∆'''∆∆∆'''

Cklek~

tiba-tiba Yoongi masuk ke dalam ruangan dan mengubah suasana di sana yang awalnya cerah ceria menjadi mendung seakan-akan akan terjadi badai besar.

"Drama macam apa ini?"

~

"Mohon maaf, kenapa sunbae ada di sini?"tanya Jaehyun dengan raut wajah sedikit tak suka.

"Aku? Ya aku ingin menjenguk istriku yang terluka akibat drama menjijikkan itu"jawab Yoongi dengan santai.

"Min Yoongi! Jaga ucapanmu!!"bentak Yura menatap nyalang Yoongi.

"Wae, eomma? Apakah aku salah berbicara?"tanya Yoongi dengan wajah tak bersalah.

Saat Yura ingin menampar Yoongi, tangannya sudah di cegah oleh Seongmin.

"Argh!! Lepaskan aku!"Yura memberontak namun di cegah oleh Seongmin.

Seongmin membawa Yura keluar dan mengajak Yura ke taman kota.

"Wah, ada apa denganmu Jaehyun? Apakah ada masalah?"tanya Yoongi.

"Dasar brengsek!!!! Bisa-bisanya kau membuat Jimin menjadi hampir gila seperti ini!! Lalu dengan seenaknya kau malah berkata drama apa lagi!!??"Jaehyun mencengkram erat kerah baju Yoongi dan menatapnya nyalang.

"Kkkk~ memangnya ada urusan apa kau denganku dan Jimin? Jiminkan istriku jadi suka-suka gw dong mau ngapain aja!"kata Yoongi sambil smirk.

Bugh!!

Jaehyun sudah tak tahan lagi dan langsung memukul keras rahang kiri Yoongi. Saking kencangnya sampai-sampai Yoongi tersungkur kesamping. Jaehyun menarik kerah Yoongi supaya berdiri lagi lalu..

Bugh!
Bugh!
Bugh!
Bugh!

Yoongi memukul pipi Jaehyun terus menerus sampai Jaehyun terjatuh lalu bangkit dan memukul kembali wajah Yoongi.

Ia memukul tepat di hidung Yoongi sampai hidungnya mengeluarkan darah. Jimin langsung memeluk Jaehyun dari belakang dan menarik Jaehyun kebelakang dengan perlahan.

"Bangsat, kau.. kau ternyata kuat juga.."ucap Yoongi.

"Hahh.. hahh.. hahh.."Jaehyun masih terengah-engah merasakan nyeri di wajahnya.

Yoongi berjalan mendekat dengan tatapan sulit diartikan membuat Jimin waspada jika akan terjadi perkelahian. Jimin semakin mengeratkan pelukan Jaehyun.

BUGH!!!
Bugh!

Tiba-tiba Yoongi memukul Jaehyun tepat di uluh hati sampai Jaehyun batuk darah. Yoongi juga memukul tepat di hidung Jaehyun sampai mengeluarkan darah.

Jaehyun terbatuk-batuk sambil berlutut karena sakitnya bukan main. Jimin yg khawatir hanya memanggil nama Jaehyun sambil menangis.

"Lihatlah.. kau rela berdarah-darah seperti ini hanya demi seorang jalang menjijikkan seperti dia"ucap Yoongi lalu pergi mencuci wajahnya lalu pergi.

Are You My Daddy!? ; [ YoonMin ]✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang