Chapter 1

8.2K 526 98
                                    

_______________
~•_______________________•~

Jangan lupa untuk vote and comment
Terima Kasih

Happy Reading

Paw~🐾
~•______________________•~
_______________

'''∆∆∆'''∆∆∆'''

"Eungh~"

Sebuah lenguhan kecil keluar dari mulut Jimin.

Perlahan Jimin membuka matanya dan membenarkan posisi duduknya. Ia masih duduk di karpet dan bersandar di kaki ranjang. Jimin merasakan bahwa suhu ruangannya tak sedingin terakhir kali ia sadar. Kepalanya terasa sangat pusing dan kerongkongannya terasa kering. Dengan sangat perlahan, Jimin berusaha bangkit dan berdiri.

Jimin belum mengganti pakaiannya dan sekarang ia masih memakai baju penganti dengan sangat lengkap hanya saja penampilannya kini sedikit berantakan.

Tubuh Jimin seketika diam terpaku ketika melihat pemandangan Yoongi sedang tertidur pulas di atas ranjang menggunakan piyamanya. Wajah tampan Yoongi terlihat dengan sangat jelas. Mata sipitnya yang menatap tegas, hidungnya yang mancung, bibir tipis berwarna pink pucat yang sangat menawan, serta rahang tegasnya yang terpahat sempurna membuat mara Jimin tak berkedip.

Secara tidak sadar, Jimin berjalan mendekat dan membenarkan posisi selimut yang di kenakan Yoongi. Bukankah Jimin bodoh? Jelas-jelas Yoongi memperlakukannya dengan sangat kasar dan tidak berperikemanusiaan, namun Jimin tetap lembut serta baik pada Yoongi.

Namun, bukankah seharusnya itu yang di lakukan oleh Jimin? Mau bagaimanapun juga, Yoongi adalah suami sah nya dan sudah seharusnya Jimin menjaga dan merawatnya dengan baik.

.

Cklek~

Jimin membuka sedikit pintu kamar dan mengintip keluar. Di luar kamar memang keadaannya cukup gelap namun kerongkongannya sudah sangat kering dan buruh air mineral. Perlahan Jimin berjalan jinjit supaya tidak menimbulkan suara yang akan mengganggu seseorang sedang tertidur terutama supaya ia tak mengganggu tidur seorang bernama Min Yoongi.

"Sedang apa kau berjalan seperti itu?"tanya seseorang dari arah belakang.

Oh God, suara berat itu.. ku mohon itu bukanlah Yoongi!

Dengan sedikit takut, Jimin menoleh ke arah belakang dan orang tersebut adalah Park Chanyeol!

Huft, untung saja Chanyeol. Wait, bagaimana jika Chanyeol mengadu pada Yoongi tentang ini semua dan pada akhirnya Jimin akan di hukum. Oh astaga, ini bukanlah hal yang baik.

"K-kerongkonganku k-kering.. a-aku ingin m-minum"jawab Jimin terbata-bata karena takut.

"Oh"Chanyeol hanya ber'oh'ria lalu pergi meninggalkan Jimin.

::

::

Sudah hampir 15 menit Jimin berputar putar mansion Yoongi hanya untuk mencari sebuah dapur. Akhirnya ia menemukannya dan ternyata dapurnya terletak di dekat pintu menuju taman samping.

"Ahh"lega Jimin ketika air mineral yang terasa segar itu mengalir di kerongkongannya yang kering.

"Sudah berani membantah ya"suara berat itu terdengar di belakang Jimin.

Are You My Daddy!? ; [ YoonMin ]✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang