Jaehyun sedang sibuk menimang-nimang Jiyoong yang sedang merengek sekarang.
"Huweeee eomma hiks hiks.."
"Sshh sshh sshh.. Yongie dengan papa dulu okey? Nanti eomma pulang, sebentar lagi sayang."
"Nda mawu hiks.. mawu na eomma hiks."
Jaehyun sungguh frustasi sekarang. Jiyoong yang sedari tadi merengek tentang Jimin, sedangkan Jimin sendiri tidak ada kabar. Perasaannya sungguh risau, chat dari nya pun tak di balas oleh Jimin menambah kecemasannya.
Sampai pada akhirnya Jaehyun memutuskan untuk menelfon Jimin lagi, bila ia masih tidak bisa di hubungi maka Jaehyun benar-benar akan mencarinya.
gotcha
Jimin mengangkat teleponnya.
"Jim! Kau di mana!?"tanya Jaehyun dengan cemas.
"Hiks.. J-Jay aku.. a-aku di rumah sakit hiks hiks.."
"What the ffffhh!!?? Apa yang telah terjadi padamu!!?"
"Y-Yoongi.. d-dia kecelakaan hiks."
"Oh my god! Dimana rumah sakitnya!?"
"D-dekat hiks.. dekat taman kota."
"Tunggu aku."
Dengan cepat, Jaehyun keluar apartemen dan tak lupa menguncinya. Ia turun dengan lift dan untung saja lift nya kosong. Di jalan ia juga menghubungi Seokjin agar menjaga Jiyoong sementara.
: :
Singkat cerita Jaehyun sudah sampai di rumah sakit, ia segera berlari kecil menuju lobby.
"Permisi.. dimana korban kecelakaan yang di tabrak mobil? Baru saja ia masuk.."
"Dengan nama siapa?"
"Yoongi.. Min Yoongi."
"Ah.. di sebelah sana."
Saking paniknya, Jaehyun sampai lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada sang petugasnya. Ia kembali berlari kecil menuju tempat yang di maksud.
Ketika sampai, ia melihat Jimin yang sedang terduduk di kursi tunggu sembari menundukkan kepalanya.
Jaehyun mengusap wajahnya kasar kemudian menghampiti Jimin. Di peluknya tubuh mungil itu. Jimin terisak di dalam pelukan Jaehyun.
"It's ok.. tenang saja, dokter pasti sudah melakukan yang terbaik,"ucap Jaehyun sembari memberi usapan lembut untuk menenangkan Jimin.
"I-ini.. ini semua salah ku Jay, hiks.. jika saja aku tadi hiks tidak mengucapkannya p-pasti hiks.. pasti semua hiks semua ini tak akan terjadi hiks.." Jimin menyalahkan dirinya sendiri dan semakin menangis.
"Apa maksudnya?"batin Jaehyun bingung.
"Ssshh.. tidak ini bukan salah mu.. tenanglah."
ddrrtt.. ddrrtt.. ddrrtt..
Jimin mengeluarkan ponsel Yoongi yang ada di sakunya dan melihat sebuah nomor bertuliskan 'LY'. Jimin pun mengangkatnya.
"Ha-"
"Boss! Apakah anda baik-baik saja!!?"
"F-Felix!?"
"!!!!??"
"Apa yang kau lakukan? Kau kenal Yoongi!?"
Dan pada akhirnya Felix mengakui bahwa selama ini ia memata-matai Jimin dan melaporkan segalanya pada Yoongi. Felix anak buah Yoongi yang bertugas membantu agar Yoongi bisa kembali mendapatkan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You My Daddy!? ; [ YoonMin ]✔️
FanfictionYoongi sangat membenci anak yang bernama Jiyoong. Jiyoong adalah anak dari Yoongi dan Jimin. Jiyoong hadir di dunia tanpa di inginkan oleh sang Appa. Kehadiran Jiyoong tak luput dari kejadian di masa lalu. Jimin hanya bisa bersabar dan mencoba tetap...