_______________
~•____________________•~Jangan lupa untuk vote and comment
Terima KasihHappy Reading
Paw~
•____________________•~
_______________'''∆∆∆'''∆∆∆'''
"Argh!"pekik Jimin.
"Dasar jalang bodoh!! Aku bahkan sangat membencimu lebih dari yang kau bayangkan!!"Yoongi menjambak rambut Jimin hingga kepalanya menghadap ke atas dan menatap Yoongi.
"Mari kita lihat seberapa kuat kau bertahan"Yoongi bermsirk ria.
"J-jangan.. k-kumohon jangan! Hiks"
"Let's play"
~'~'~
"Bersimpuh lah!!!!!"perintah Yoongi
Dengan pasrah Jimin menurutinya walaupun ia sangat ketakutan namun apa boleh buat ? Ia memberontak malah tambah memancing amarah Yoongi.
Yoongi menutup mata Jimin dengan kain lalu berjalan ke arah lemari dan mengambil beberapa barang.
Ctas!
Ctas!
Ctas!
Ctas!
Yoongi mencambuk punggung Jimin dan kedua tangan Jimin dengan sangat keras dan tidak manusiawi.
"Nikmat bukan? Heh, ini adalah balasanmu karena kau sudah selingkuh"bisik Yoongi tepat di telinga Jimin lalu berseringai.
What the hell , bukankah seharusnya Yoongi yang mendapatkan hukuman ini ? Bukankah seharusnya Jimin yang menghukum Yoongi ? Bukankah selama ini Yoongi yang berselingkuh ? Mengapa Jimin yang sama sekali tidak berselingkuh malah di hukum ? Apakah dunia ini sudah gila dan terbalik ?
Plak!
"Dasar jalang murahan!!!! Kau merusak hidup dan mimpi indahku!!!!"bentak Yoongi setelah menampar pipi kiri Jimin dengan sangat keras.
Saking kerasnya tamparan Yoongi , sampai-sampai tangan Yoongi memerah. Bagaimana dengan Jimin ? Tak usah di tanya , tentu saja kondisinya lebih parah dengan pipi memerah serta darah di sudut bibirnya.
'Bukankah seharusnya aku yang mengatakan kepadamu bahwa kaulah perusak hidupku dan perusak mimpi indahku? Mengapa kau yang mengucapkannya?'- batin Jimin sambil menitikkan air matanya keluar dari kedua kelopak matanya dan menyerap ke dalam kain hitam yg menutup matanya.
"Mengapa kau harus mengandung!!!?? Mengapa kau harus mengandung padahal aku tak menginginkan anak ini!!!??"bentak Yoongi frustasi.
Jimin terkejut mendengar perkataan Yoongi , mengapa harus anaknya ? Mengapa anaknya ikut di benci oleh Yoongi ? Cukup dirinya saja tetapi jangan anaknya dan anak Yoongi !
Yang bisa Jimin lakukan hanya menangis dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You My Daddy!? ; [ YoonMin ]✔️
FanficYoongi sangat membenci anak yang bernama Jiyoong. Jiyoong adalah anak dari Yoongi dan Jimin. Jiyoong hadir di dunia tanpa di inginkan oleh sang Appa. Kehadiran Jiyoong tak luput dari kejadian di masa lalu. Jimin hanya bisa bersabar dan mencoba tetap...