Bagian 6

2.7K 416 8
                                    

'Arya kalo bibi nggak kerja lagi di rumah boleh ngga?'

'eh loh kenapa bi? bibi nggak betah? apa papah marahin bibi? atau gajinya kurang gede ya bi?' 

'ngga nggak itu kok Ar, suami bibi dapat kerjaan di luar kota jadi mau nggak mau bibi harus ikut, maaf ya, apa perlu bibi cariin pengganti bibi?'

'Oh yaudah bi ngga papa, biar nanti aku yang ngurus Kala, aku sekarang ngga sibuk sibuk banget kok bi ehehe' 

mengingat percakapannya dengan bibi tadi pagi membuat Arya bingung, bagaimana tidak? bibi yang selama ini merawat dia dan adiknya tiba tiba saja pamitan untuk berhenti bekerja, ditambah adiknya belum tahu mengenai hal ini, maka Arya harus memutar otak agar adiknya tidak rewel dan menangis saat tahu bibi sudah tidak bekerja lagi di rumah mereka. 

Arya juga sudah memutuskan untuk tidak mencari pengganti bibi, karena dia tidak mau menyerahkan adiknya ke sembarang orang. Arya bisa saja melakukan tugas bibi seperti bersih bersih dan juga menjaga Kala, namun tidak setiap hari karena dia sekarang menyandang status mahasiswa. Arya benar benar bingung harus bagaimana. 

Dia pun mencari ponsel genggamnya dan mengetik sesuatu disana 

Pandawa(5)

AryaBagas 
Hoi
Gue lagi pusing bantuin mikir napa

RakaGans
kalo pusing, coba kepalanya dicopot 

YangRaden
Kalo kepalanya copot jadi kutang dong 

H.Rayhan
KUYANG GBLK
astagfirullah astagfirullah Raden 

YangRaden
TYPO BGST,Kenapa si Y sama T jejeran, MAAP PAK HAJI 

RakaGans 
NGAKAK SAMPE PLUTO 

mahESwAra 
WKWKWK kenapasi kalian tuh 
tumben lo mikir, bantu mikirin apa? @AryaBagas
mumpung gue lagi ngga ada pikiran nih

AryaBagas 
Raden ada masalah apasi diidupnya

Ternyata dari sekian menit gue nunggu, ada yang peka juga ಥ‿ಥ thanks Sa 

Jadi gini, bibi yang sering ngurus rumah tiba tiba ijin buat ga kerja lagi, gue lagi bingung gimana ngurus kala.

m

ahESwAra 
Ya cari bibi baru lah, gitu aja repot 

AryaBagas 
Masalahnya tuh gue sama Kala ngga nyaman kalo ada orang baru dirumah gue 

@YangRaden@RakaGans apa kalian tidak mau menjadi volunter di rumah gue? 

R

akaGans 
MUKA GANTENG KEK GINI SURUH JADI ASISTEN RUMAH TANGGA O EM JI HELLAWW 

YangRaden 
OGAH, Rumah lo banyak setannya, gini aja kalo lo lagi kelas, adek lo titipin disini aja tapi temennya gaboleh ikut, kalo urusan bersih bersih gampang lah kan ada Esa. 

mahESwAra 
kok jadi gue sih anj.
sabar sabar gaboleh marah sabar 

AryaBagas 
Wey beneran Den, ngga ngrepotin keluarga lo kan? kalo syarat yang itu gampang. 

YangRaden 
iye kaga ngrepotin, kan gue udah pernah bilang, keluarga gue tuh suka sama anak kecil. 

AryaBagas
thanks ya Den, luv U, Sini gue cium
(~ ̄³ ̄)~

Pandawa [NCT 00L] END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang