Pagi-pagi sekali Arya sudah bangun, membersihkan rumah seperti menyapu dan menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Kala.
setelah semuanya beres, dia bergegas kembali ke kamar untuk membangunkan Kala, memandikannya, memakaikan baju, Arya sangat telaten mengurus adiknya.
"kala abis ini abang anter ya, nanti abang yang jemput, kalau abang belum sampai kala tunggu aja di dalem sekolah ya"
"siap pak boss"
°°°
Setelah mengantar Kala ke sekolah, Gue ngga langsung pulang ke rumah tapi ke basecamp, sepi juga males sendirian di rumah, bosen ngobrol tiap hari sama dino, gue nyerocos sampe berbusa dia ngga akan jawab cuma ngangguk sama geleng doang, kan kesel.
"Radennnnnnn main yukkk"
"maaf mas radennya lagi tidur"
"berarti yang lagi ngomong didepan gue arwahnya Raden,pantes aja"
"NGGA, becanda elahh"
"wkwkwk, didalem ada siapa aja"
"ada gue, ada lemari, ada meja, lengkaplah"
"ga gitu juga bambang, maksud gue anak pandawa ada yang didalam ngga?"
"Ada si Raka, kalo Rayhan sama Esa lagi kelas kayanya"
"ohh gitu yawdah, ayo masuk, anggep aja rumah sendiri"
"GOBLOK, INI RUMAH GUE NJIR"
"wkwkwk santai bro gausah kaku kek mayat idup gitu dong"
Gue ngobrol sana sini sama Raden juga Raka, bahas makanan enak di kampus, ngegosip dosen killer tapi pas dikasih tau ada makhluk asral yang ngikutin awto kaya Raden, dan masih banyak lagi.
Karena keasyikan ngobrol, gue sampe lupa waktu, liat jam dinding ternyata udah pukul 11.15 yang mana gue telat 15 menit buat jemput Kala.
gue langsung pamitan sama minta izin buat nitip kala di basecamp nanti siang,karena gue ada kelas siang nanti.
Sesampainya di sekolah kala yang udah dipastiin agak sepi, gue pun mencari adek gue didalem sekolah. bersyukur gue waktu liat Kala lagi mainan ayunan.
"kalaa, maaf ya abang telat"
"hiks Kala pikir abang lupa mau jemput Kala" katanya sambil memasang muka ingin menangis.
"yaudah yuk sekarang ikut abang ke rumahnya abang Raden ya"
"kenapa ke rumah bang aden bang, bang aden itu siapa?"
"abang habis ini ada kelas, kalo pulang ke rumah nanti kala sendiri ngga ada yang jagain, bang aden itu temennya bang aya"
"ooo gitu yaudah ayoo bang ke sana"
°°°
Sampe di rumah Raden gue rada bingung karena ada mobil item yang berhenti di depan rumah. Apa si Rayhan udah dikasih mobil ya sama bapaknya. Ah masa sih, penasaran gue.
"assalamualaikum, punten PAKETTT"
"waalaikumsalam, maaf dek bapak nggak pesen paket anak kecil, tapi kalo mau dikasih juga ngga papa sini, bapak ikhlas ngasuh anak kecil"
"oowalah bapaknya Raden toh, berarti itu mobil bapak ya? dan maaf pak adek saya ngga saya kasih tapi mau saya titipin disini hehehe"
"ehh kamu kan temennya Raden, iya itu mobil bapak, keren kan kan kan. adekmu biar sini paman yang ngasuh, mumpung ngga ada kerjaan nih, om gabut banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandawa [NCT 00L] END ✔️
Fanfiction'kalo ada masalah ya diselesaiin. kalo ngga ada masalah ya jangan cari masalah.' "ngga usah sok pake bahasa inggris, kalo pake 'Pandawa' aja kita udah bisa ngubah pertemanan jadi persaudaraan" Ucapan Rayhan yang disetujui oleh empat temannya, Esa...