Bagian 12

2.3K 322 24
                                    

( 3 bulan kemudian ) 

'yang lalu biarlah berlalu, yang terpenting sekarang ayah ngga kaya dulu lagi, gue udah cukup bahagia' -Arya 

"let me introduce you to some ngutang ngutang ngutang" 

"ape sih Ar, random banget lu" 

"gue lagi nyanyi lagunya ensiti satu dua tujuh yang tendang itu, pasti lu ngga tau"

"kaga, gue lebih ngefan sama ensiti mimpi" 

"dihh, eh Ray ngutang dulu dong, gue gapunya duit"

"kaga punya duit bapak lu botak" 

"sembarangan kalo ngomong, bapak dewana masih ada rambutnya ngga kaya prof prapto yang udah licin kek lampu taman"

"bukan itu maksud gue suripto, bukannya lo barusan dapet duid dari bokap lo, ngapain ngutang gitu loh" 

"gabawa dompet slur, tadi aja gue ngutang sama Haris waktu makan di kampus. ini juga 3 budak budak disuruh beli makanan ga balik balik" 

"tumben Haris mau ngutangin lo. Yaudah si sabar aja, kaga bawa duid protes mulu kek buruh waktu tanggal 1 mei"

beginilah jika tom and jerry hanya berduaan, mereka selalu bertengkar walaupun hanya hal kecil. Dulu first impression Arya ke Rayhan ya sebelas dua belas sama makhluk itu, ehh taunya setan pun insekyur kalo udah liat Rayhan marah sambil melotot. 

Tadi siang Raka, Esa, sama Raden pergi beli makan, dan mereka berdua baru sampai basecamp karena baru selesai rapat BEM universitas. kalian kaget kan? ya semua orang juga kaget. Entah hoki atau dewi fortuna salah memihak, orang serandom haechan dan 'sediam' Rayhan bisa terpilih menjadi anggota BEM. Sampai sampai waktu berita haechan keterima, Ayahnya langsung bikin pesta 3 hari 3 malam di rumah, yaa walau pesta kecil kecilan.

"RAYY BUSET LU KENAPA!!"

"HAH APAAN SIH!! tiba tiba treak, kuping gue sakit anjeng" 

"ehh mon maap nih lu mandang gue sebagai laki kan? bukan sebagai cewe" sambil menutup dada dengan kedua tangannya. 

"Ya iyalah njir, ngapain juga bayangin lu jadi cewe" 

"tapi kenapa lo mimisan?!, gue ngga se seksi itu buat dijadiini imajinasi liar lo ray" 

"hah apaan sih, random banget lu" 

"LU MIMISAN GOBLOK, AHH KENAPA NGGA KERASA KALO ADA DARAH NGALIR DI LOBANG IDUNG LO SIH, KETAUAN LOBANG IDUNG CUMA BUAT PAJANGAN AJA"panik Arya 

"lahh iya gue mimisan, ambilin tisu dong" pinta rayhan sambil mendongakkan kepalanya keatas. 

"nih. lo tuh kenapa sih, sadar ray gue tuh cowo, cantik kaga cuma ya ganteng aja" 

"idih pede lo tinggi banget sampe burj khalifah aja insekyur sama kepedean lo" 

"ya terus lo kenapa mimisan tiba tiba!!!" 

"Arya ku yang amat sangat cerdas, gue mimisan gara gara kecapean, kan tadi gue ngurusin ini itu di rapat BEM tadi, bahlul"

"ohh gitu, lu sihh orang tugasnya si felix ngapain lu yang ngehandle, jadi orang jangan terlalu baik dah" 

"FELIX KAN LAGI SAKIT BEGE,ahh tambah ngucur ni darah gara gara ngadepin setan kek lu Ar" 

"Sembarangan lu, eh btw sebenernya ini basecamp ada yang nunggu Ray cuma gue takut sodara lo nangis terus tiba tiba minta pindah rumah kaya waktu itu" 

"serius lo, bukannya yang dulu itu cuma bercanda" Rayhan menunjukkan raut terkejut sambil tangan kirinya masih mencoba memasangkan tisu di kedua lubang hidungnya. 

Pandawa [NCT 00L] END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang