Perhatian Kevin

782 24 0
                                    


"Rasa rasanya dia kek udara. Dekat, beribu kali terasa kehadirannya. Namun akan sulit rasanya kalo lo coba menggapainya." ~Kevin Malvino.

"Gimana keadaan lo?"

Ya, gadis bermanik mata hazel, yang dikenal Ratunya mengalahkan cabe seantero SMA, tak menampakkan batang hidungnya di sekolah selama 3 hari terakhir. Dokter bilang ia boleh pulang esok hari. Namun karena sifat keras kepala Alna, ia mendesak Evlan untuk negosiasi kepada sang dokter agar nanti sore dapat rebahan di unitnya

Gadis itu melihat kearah luar jendela rumah sakit dengan masih merebahkan tubuhnya. Ia membelakangi suara, bahkan suara pintu masuk saja ia tak dengar. Mungkin gadis itu sedang memikirkasn seuatu.

Dapat dilihat dari manik mata hazelnya yang bening, jendela kaca di kamar rumah sakitnya itu diisi oleh sebuah tetesan air. Anugerah dari sang Maha Kuasa, jalanan ibu kota kembali dibasahi oleh hujan setelah satu-dua hari terakhir tak sempat hujan.

alnamall

❤ Liked by itsme_vera and 2,123 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Liked by itsme_vera and 2,123 others.
alnamall it's rain.

View all 1500 comments

alfani.ndy cepet sembuh kakak :)
dellynay ti ati melankolis
recintwins cantik... ujannyaa🤣🤣
revintwins @recintwins cantikan lagi gue
meeraa_ gws sobat orok gua @alnamall
agungf.m badgirl kesayangan gue💕
fahrizjayakusuma enak aja lu ntu punya gue-_
wiisnu.wsnu apa cuma gue yang ngerasa bahwa kolom koment ig alna gak ada lapak" bangsat?
diva_pt 2
dellynay 3
recintwins 4
revintwins 5
alnamall Berisik kalian!
kevinm.alvin @alnamall coba lo tengok ke belakang.

Begitu Alna membaca komentar Kevin di postingan instagramnya, segera ia berbalik, mencoba mengerti apa maksud dari kevin tersebut. Matanya membelalak, kala mengetahui sosok di belakangnya itu.

"Kevin?!"

Kevin mengangguk. "Sempet sempetnya orang sakit posting foto."

Raut wajah Alna berubah datar. "Gue cuma sakit. Bukan lumpuh." Gadis itu meletakkan handphonenya diatas nakas. "Sejak kapan lo di sini?"

"Hampir setengah jam."

"Serius?" tanya Alna sambil beranjak, dan merubah posisinya menjadi duduk. "Lo gak sekolah?"

"Gue baru pulang dari Jepang beberapa jam lalu." Lelaki itu mengambil sesuatu dari backpacknya. Entah apa itu, yang pasti dapat Alna dengar dari telinganya, sebuah bunyi 'kresek kresek'.

Lelaki itu mengeluarkan satu paperbag, dan mengeluarkan isinya satu per satu diatas ranjang rumah sakit Alna. Ia mengeluarkan sekotak jumbo dengan isi kitkat matcha, strawberry cheesecake, roasted tea, taro, mint dan berbagai varian rasa lainnya. Dua pack Tokyo Banana, edo furin, dan sehuah kotak berwarna pink pastel dengan pita di tengahnya. Apa itu?

FREEZE? UNFREEZE! (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang