Use background music 🎶🎶
By Zayn Malik
Enjoy 🍃🍃
Budidayakan vote dan lestarikan komentar kalian ya 😘😘
•
•
•
•
•
~Seperti pada judul nya, ini part nya Kaivan.
Selamat membaca guys 😉😉
~~~~~
Setelah teringat akan hal yang selama ini aku sembunyikan, aku segera bergegas menuju apartemen.
Tidak ada yang tau masa lalu ku, selain keluarga ku sendiri dan Regi. Dia adalah sepupu ku dari Korea, Regi dan aku sama-sama berkuliah di New York University.
Baru saja tahun lalu dia mendapatkan Bachelor Of Science psikologi nya di NYU, dia kemudian mengikuti ku ke Indonesia seperti penguntit saja.
Tapi syukurlah dia tidak lagi menyusahkan ku karna dengan cepat juga ayah nya membangun gedung tempat nya bekerja, ya? Seperti praktek begitu lah, aku juga tidak tau.
~~~~~
Dengan terburu-buru aku memasuki apartemen ku, setelah sampai di meja kerja ku, aku segera mencari buku yang aku letak kan di meja kerja.
Buku hitam yang sudah kusut dan berdebu, tanpa menunggu lama dengan segera aku membalik buku itu, foto itu aku letak kan di sampul belakang buku ini.
Aku mengusap debu yang berada pada foto itu, lima remaja yang saling merangkul pundak dengan senyum mengembang ceria dengan mobil hitam dibelakang mereka sebagai background nya.
Aku membalik foto itu, di sana terletak nama-nama mereka yang dengan sengaja aku tulis agar aku tidak lupa bahwa mereka lah teman yang terakhir melihat senyum ceria ku pada masa remaja.
Aku mengambil kertas yang sengaja ku lipat kecil dan aku masukan di dalam kantung foto ini.
Aku membaca perlahan setiap kata yang tertulis di kertas itu, tak ada ekspresi apa pun yang aku keluarkan saat semua tulisan itu aku baca.
Kemudian aku lipat kembali foto itu dan meletaknya kembali pada tempat nya.
Semuanya normal ternyata masih baik-baik saja, gadis gila itu tidak melihat nya.
~~~~~~
~Regi~
Aku melirik jam tanganku yang menunjukkan pukul 2 am, huff sudah setengah jam aku menunggu nya tapi orang itu tidak datang juga.
Tidak lama aku melihat seseorang dengan pakai serba hitam berjalan menuju ku.
"Ada apa? " Tanyanya to the point tanpa basa-basi terlebih dahulu padahal aku sudah menunggu nya lama sekali.
"Duduk dulu, apa kaki mu tidak lelah berjalan dari tadi? " Kemudian dia menghempas kan bokong nya pada kursi di depan ku.
"Cepat lah bicara, aku tidak punya banyak waktu"
"Kenapa sifat mu sama seperti tuan mu, selalu meminta ku cepat. Lagi pun kita kan sudah lama kenal, kenapa masih kaku saja?"
"15 menit lagi tuan Kai mengajak ku bertemu"
"Ok ok baiklah, aku hanya minta kau mengirim Vidio cctv di ruang tengah apartemen tuan mu itu"
"Darimana kau tau tuan Kai memasang cctv di ruang tengah?" Tama sedikit terkejut dengan ucapan ku, karna dia mengira yang tau Kai memasang cctv di ruang tengah hanya dia dan beberapa pengawal nya.
"Kau pikir mata ku hanya satu? Meskipun cctv itu berbentuk kecil seperti lensa mata, tapi mata elang ku ini bisa melihat nya dengan tajam"
"Malam ini akan ku kirim kan video nya" Kemudian dia beranjak berdiri, tapi kemudian berbalik lagi menghadap ku.
"Oh iya? Untuk apa kau meminta video itu?"
"Aku hanya ingin memastikan kalau perkiraan ku benar" Tama hanya mengangkat bahunya lalu berlalu pergi.
Aku harap jika video itu benar-benar apa yang aku harapkan, Elora Grizelle kau sangat pandai membuat topeng, aku penasaran berapa topeng yang dia buat dan dia pasang di wajah nya.
~~~~
Gimana nih? Penasaran ngak?
Kalau penasaran jangan lupa vote
Kalau mau aku up terus komentar nya tolong 😁Trima kasih udah baca 🙏
Love you all 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Bleeding
Romance~Elora Grizelle~ "Bagaimana kalau hari ini mengiris nadi lagi ? Bukan kah itu mengasikan ? Melihat darah nya menetes, itu terasa manis" ~Gergorius Kaivan Reinalt~ "Apa lagi yang aku butuh kan selain harta, terkenal dan keluarga yang terpandang ? Ap...