15 New normal

54 22 3
                                    

Use background music song🍀🍀

By: Ariana Grande ft Lil Wayne

Halo hai semua nya?
Maaf kan daku yang sudah tenggelam beberapa bulan ini, karna kesibukan yang bisa di katakan sedikit tidak terlalu penting.

Ok ok, dari pada basa basi busuk gak jelas lebih baik langsung aja ke cerita nya ok.

Eittt....

Budidaya kan vote dan lestarikan komentar kalian dulu yah👍👍






~

~~~

~Elora~

"Elora? Ponsel mu bergetar beberapa kali, ibu rasa ada seseorang yang menghubungi mu" Aku melirik ponsel ku yang diletakkan di atas nakas.

"Biarkan saja Bu, sebentar lagi ponsel itu akan diam" Aku mengabaikan ponsel itu, dan kembali fokus pada beberapa lembar kertas di hadapan ku.

"Cek dulu sebentar, siapa tau itu penting. Ibu memberi waktu 5 menit" Dengan kesal aku bangkit berdiri dan mengambil ponsel itu.

Issh siapa yang menghubungi ku berkali-kali, sangat menggangu sekali.

"Kenzoe" nama itu terletak di layar ponsel ku, dengan kasar aku menggeser ke layar hijau.

"Ada apa?"

"Hey? Ada apa, mengapa kau ketus menjawab panggilan ku? Owow, apa kau sedang datang bulan?" Aku memutar bola mata ku dengan malas.

"Aku sedang ujian Ken, jika tidak ada yang penting aku tutup saja"

"Ok ok, nanti aku hubungi lagi" Dengan segera hampir menutup sambungan ini.

"Eitt, jam berapa kau selesai?"

"Biar aku saja yang menghubungi mu lagi. Sudah lah, aku tutup telfonnya" Tut tut tut, tanpa berlama-lama aku segera mengakhiri panggilan.

Dengan cepat aku kembali dan mengerjakan beberapa soal yang belum selesai.

15 menit kemudian

Huff, aku menghembuskan nafas lega karna bisa menyelesaikan ujian.

"Baiklah, ujian hari ini selesai. Dan besok adalah ujian terakhir mu Elora, cari lah beberapa referensi di internet" Ucap ibu guru yang mengemasi lembar kertas ujian.

"Siap Bu guru, akhirnya besok adalah hari terakhir" Dengan senyum lebar aku membayangkan bagaimana besok adalah hari terindah, karna telah menyelesaikan ujian.

"Baiklah ibu pulang dulu, selamat siang Elora"

"Selamat siang juga Bu, terima kasih untuk hari ini" Ucapku mencium tangan ibu guru dan melambai pada nya.

"Elora sayang?" Panggil mama, dengan berlari kecil aku menghampiri mama di meja makan.

"Bagaimana ujiannya?"

"Sedikit sulit, tapi aku bisa mengatasi nya. Dan besok adalah ujian terakhir" Ucapku sambil mengambil beberapa lauk di piring yang ada dihadapan ku.

Lovely BleedingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang