02 Gadis gila

411 188 105
                                    

Use background music cover enjoy 🍃🍃

Budidayakan vote dan lestarikan komentar kalian yah 😘😘






~

Selama membaca guys 😉😉

~~~~~

~kaivan~~

Sweeter biru dengan gambar semangka itu masih setia bergantung di lemari pakaian ku sejak kemarin siang.

Melihat sweeter itu membuat aku harus mengingat kejadian kemarin lagi, aku bahkan tidak tau ingin menyebut nya apa karna? Ya Tuhan dia benar benar gila, tidak pernah perempuan yang aku temui bisa segila itu.

~~flask back~~

Aku masih tidak habis pikir, bagaimana seorang gadis membuka baju nya untuk pria dan dia ? Meminjamkan nya pada ku ? Apa dia sudah gila.

"Kenapa memandang ku seperti itu?" Tanya nya karna aku memandang nya tanpa berkedip, bagaimana mungkin dia memperlakukan pria seperti ku seperti ini, karna yang aku tau dimana-mana lelaki yang membuka kan jas nya untuk wanita itu tapi ini? Pikir ku.

"Pakai saja, lagi pun aku memakai baju kaos" Katanya memamerkan kaos berwarna putih bergambar wanita mengigit apel.

Haaciihm, aku mengusap hidung ku yang gatal dan mulai memerah.

"Pakai saja sweeter  ku tidak apa apa kok" Aku melihat nya sebentar, sudah lah benar juga kata dia.

"Hahhaahhha" Tawa nya yang melihat ku memakai langsung sweeter nya tanpa melepas kemeja ku.

"Apa kau tidak di ajarkan oleh mama mu? Baju yang basah di buka dulu, setelah itu baru gunakan baju yang kering hahhaahh" Tawa nya tiada henti.

"Apa kau gila? Jika aku buka kemeja ini kau bisa melihat dada ku"

"Hahhahh, oh jadi itu yang kau pikirkan? Ok ok,aku menghadap ke lain" Gadis itu langsung membelakangi ku.

Dengan cepat aku membuka kemeja ku lalu berganti dengan switer biru nya.
"Waahh, kau mempunyai otot yang keren boleh aku memotret nya?" Kata gadis itu membuat aku langsung berbalik menghadap nya.

"Kau mengintip ku?" Tanyaku terkejut.

"Ayo lah? aku hanya memotret sedikit saja, untuk di upload di Instagram ku"

"Tidak tidak, kau gadis yang gila" Kataku sedikit keras tiba-tiba gadis itu diam, apa kata-kata ku menyinggung perasaan nya?

"Hahhaahhha, apa aku gila ?" Tiba-tiba gadis ini tertawa, aku memutar bola mata dengan malas ternyata gadis ini memang benar-benar sangat gila.

"Emm, apa benar di dalam sana banyak bunga dan jeruk?" Tanya nya tiba-tiba, apa isi otak gadis gila ini? Bagaimana dia mengira di dalam kuburan banyak bunga dan jeruk, jika bunga pasti banyak tapi kalau jeruk ?

"Kata nya di dalam sana banyak bunga dan jeruk, aku ingin mengambil nya beberapa untuk membawa pulang tapi karna hujan aku jadi tidak bisa mengambil nya"

"Di dalam sana memang banyak bunga, tapi itu bunga kuburan dan kau tidak boleh membawa nya, tapi kalau jeruk? Ntah lah, aku tidak tau jika didalam sana mereka menanam jeruk"

"Tapi kata nya di sana banyak bunga dan jeruk karna itu aku datang kesini"

"Kau mandapat informasi itu dari siapa? Apa kau tidak tau ini kuburan, dan didalam sana bunga kuburan apa kau akan membawa pulang bunga kuburan? Benar-benar gila" Sebenarnya apa isi otak gadis ini? Kenapa dia bisa berfikiran seperti itu?

Lovely BleedingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang