19 New day

31 8 3
                                    

Use background music song 🍀🍀

By: Justin Bieber - Intentions

Budidayakan vote dan lestarikan komentar kalian ya 😘😘





~

Selamat membaca guys 😉😉

~~~~~

~Kaivan~

Aku mengamati setiap sudut rumah yang terbilang sepi ini, tidak ada tanda-tanda ada nya aktivitas yang terjadi. Hanya beberapa pengawal ku yang berlaku lalang di depan rumah, bahkan suara langkah kaki mereka pun tidak terdengar saat memasuki rumah, karna tidak ingin mengganggu orang rumah yang sedang tidur.

Aku membuka kancing jas satu-persatu sambil menaiki tangga ke kamar, karna sungguh aku sangat lelah hari ini menangani banyak hal yang menguras otak dan otot ku.

Srekkk...

Langkah ku terhenti mendengar suara sobekan kertas dari arah dapur, aku melangkahkan kaki perlahan menuruni tangga dan berjalan kearah dapur.

Aku yakin semua orang rumah sudah tidur dan tidak ada yang memasak atau apapun itu di dapur, jika itu ulah binatang peliharaan keluarga ku, aku rasa sangat tidak mungkin.

Binatang peliharaan ku memiliki rumah nya sendiri, itu benar-benar rumah bukan kandang.

Aku melihat bayangan seseorang yang berdiri membelakangi ku, jika itu memang pencuri aku rasa dia akan menyesal masuk ke rumah ini.

Dengan santai aku berjalan kearah bayangan itu, tanpa perlu mengambil pisau lipat yang ada di kantung jas ku untuk berjaga-jaga.

Tiba-tiba langkahku terhenti, bukan karna takut atau seseorang itu membawa benda tajam. Tapi karna yang aku lihat sekarang adalah gadis gila itu memasak mie instan di dapur.

Sekarang jam 12 pm, dan dia masih ingin makan di jam sekarang ini?

"Sedang apa kau?" Tanya ku yang membuat nya terkejut, hampir saja dia menjatuhkan mangkuk di tangannya yang penuh berisi mie instan itu.

"Ahh paman, kau mengejutkan aku saja. Emm, aku lapar.. dan?" Dia menatap mie instan nya sebentar, lalu kembali menatap ku dengan ragu.

"Ada ponsel di kamar mu yang terhubung dengan maid di rumah ini" Ucapku lalu duduk di salah satu bangku di hadapannya, sambil membuka jas dan menggulung lengan kemeja ku.

"Aku tidak ingin merepotkan bibi koki, dia terlalu baik" Dia melekatkan mie instan nya di hadapan ku, dan membuka lemari es ntah lah untuk mengambil apa aku tidak tau.

"Kalau begitu buat kan aku mie instan juga" Ucapku tanpa melihat kearah nya, karna mata ku terfokus ke mie instan di hadapan ku dengan telur dan beberapa sosis didalam nya.

"Apa?"

"Tidak perlu, lebih baik kau buat kan mie instan untuk mu lagi. Karna yang ini cocok untuk ku" Tanpa pikir panjang lagi langsung aku menyantap mie instan dihadapan ku.

"APA?" Dari nada suaranya gadis gila ini sangat terkejut dan marah, dengan kesal dia kembali memasak mie instan lagi.

~~~~~

Lovely BleedingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang