09 Gergorius Kaivan Reinalt

191 115 18
                                    

Use background music🎶🎶

By Zayn Malik

Enjoy🍃🍃

Budidayakan vote dan lestarikan komentar kalian ya 😘😘







~

Selamat membaca guys 😉😉

~~~~

Chinatown pada waktu itu tidak sebesar sekarang, Pecinaan Manhattan merupakan salah satu komunitas etnis Cina terbesar dan tertua diluar Asia.

Ayah Gergorius adalah imigran yang merantau ke New York City untuk mendapatkan peruntungan, kemudian bertemu dengan ibu Gergorius di Chinatown dan membangun keluarga kecil di kota tersebut.

Gergorius terlahir dilingkungan yang ramah dan tenang, itu lah kenapa semua orang bersuka cita saat menunggu kelahirannya.

Gergorius tumbuh dengan baik pada masa pertumbuhan nya, dengan perekonomian yang bisa dikatakan sedikit cukup.

Gergorius kecil termasuk anak yang bersekolah pada masa itu, membuat dia pandai membaca dan menulis lebih dulu dari teman-teman nya yang belum bersekolah.

Tapi saat Gergorius tumbuh dewasa membuat pola pikirnya mulai berkembang, dimana dia ingin lebih pandai dari teman-teman dan bahkan seluruh anak-anak di kota itu.

Tapi perekonomian yang dikatakan cukup tidak bisa membawanya sampai ke sekolah tinggi, ayah nya hanya seorang penjaga di rumah sakit kecil di kota Chinatown dan ibunya seorang penjahit pakaian.

Karna perekonomian yang tidak cukup untuk membawanya ke sekolah tinggi, Gregorius merantau ke Manhattan untuk mencari pekerjaan.

Disana dia bekerja di keluarga Reinalt sebagai pengawal, keluarga Reinalt adalah salah satu keluarga yang terpandang di Manhattan membuat semua orang segan.

Tuan Reinalt dikenal sebagai orang yang berwatak keras dan disiplin, semua yang bekerja padanya harus menuruti perintah nya.

Gregorius di ajarkan beladiri, menembak, memanah dan berbagai macam pertarungan untuk bisa menjatuhkan musuh yang ingin menghancurkan keluarga Reinalt.

Pada waktu itu Gergorius berusia 21 tahun, dia adalah pengawal termuda yang bekerja di keluarga tuan Reinalt, dan pada usianya yang ke 21 tahun hal yang tidak diinginkan terjadi.

Acara pernikahan besar di sebuah hotel di kota Manhattan yang berawal kegembiraan dan kesenangan berubah duka, dimana satu tembakan membuat semua orang di pesta itu terdiam.

Anak tunggal tuan Reinalt di tembak mati olah musuhnya dari atap gedung yang tidak jauh dari pesta tersebut.

Seluruh Manhattan berduka atas meninggalnya anak tuan Reinalt, bahkan tuan Reinalt jatuh sakit karna anak satu-satunya telah tiada.

Tak ada tanda-tanda bahwa tuan Reinalt akan sembuh, hingga ia menghembuskan nafas terakhir nya sebulan setelah kematian anaknya.

Bukan hanya Manhattan yang berduka, bahkan Amerika pun berkabung atas meninggalnya tuan Reinalt.

Tapi setelah itu, berita yang sangat mengejutkan datang dari pembacaan surat wasiat terakhir tuan Reinalt.

Dimana ia menuliskan bahwa seluruh kekayaan nya ia serahkan pada Gergorius pengawal nya, bahkan sudah ada cap dari tuan Reinalt di surat wasiat tersebut.

Lovely BleedingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang