.
.
.
.♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Nama asli. : wei wuxian / weiying
Nama angkat. : jiang ying / xiao ying
Umur. : 15 tahun
.
.
.Aku putri angkat dari keluarga jiang..
walaupun aku putri angkat tapi keluarga angkat ku sangat menyayangiku dan memperlakukan ku seperti putrinya sendiri.aku diangkat oleh keluarga ini ketika aku berumur 8th saat ibu dan ayah ku meninggal karena kecelakaan mobil yang ditumpanginya.
paman jiang feng ayah angkat ku ini sebenernya adalah kakak dari mendiang ibuku karena aku hanya memiliki paman maka dari itu paman mengangkat ku sebagai putri mereka. .
aku memiliki 2 saudara angkat anak kandung dari paman jiang yang sekarang ini menjadi ayah angkat ku.
kakak pertama ku bernama jiang yanli dan kakak kedua ku bernama jiang wanyin.
istri paman jiang walaupun kelihatan galak tapi dia sangat menyayangiku, dia bernama yuazi yang sering dipanggil madam yu..
.
.
."xiao yingggggg..".panggilan merdu dari kakak perempuan ku
" ya jie ada apa??jiejie mencari ku??-xiao ying
Aku berjalan mendekati kakak perempuanku yang sedang tersenyum sambil melihat kearah ku..
Senyuman itu membuat bulu kuduku sedikit merinding, sebab jika shijie ku yang cantik ini sudah tersenyum seperti itu pasti ada maksud tertentu.
Sangat mencurigakan bukan, apa lagi aku melihat kak wanyin didekatnya, dia terlihat seperti orang yang akan menahan tawanya.
" kemari cepat pake ini kakak mau mengajak kamu dan a-yin ke festival lentera dikota..". Kata kak yanli yang menyuruh ku untuk datang kepadanya sambil tersenyum-senyum.
" kenapa melihat festival harus memakai ini??aku gak mau jie. ini sungguh merepotkan."kata ku sambil terlihat seolah aku sedang merajuk.
"Kalo aku pake ini kenapa kak a-yin
Tidak memakainya??ini tidak adil, harusnya jiejie juga menyuruh si singa betina ini untuk memakai pakean yang sama kaya aku ini".protes ku pada sang kakak. Yang hanya ditanggapi dengan kekehan kecil." xiao ying ku yang manis apa kau yakin kalo gadis kaya singa ini cocok pakai pakaian seperti ini??"kata kak yanli sambil menaikan alis matanya ke arah ku dan tersenyum-senyum sendiri.
" emmm...kurasa memang tidak cocok jie".kata ku sambil tersenyum
" tepat sekali, karena dengan muka galaknya, pakaian yang indah ini tampak kurang cocok untuk dipakainya. Bisa kabur nanti orang saat melihatnya."goda kakak pertama ku yanli kepada kakak kedua ku wanyin. Yang dihadiahi pelototan maut dan sedikit rajukan dari kak wanyin.
" kenapa shiejie suka menghina adikmu yang manis ini jie." Ucap wanyin yang sambil menggembungkan pipinya tanda dia merajuk.
" kau emang manis adikku sayang. tapi tak semanis xiao ying ku ini." Ucap kak yanli sambil mencubit pipi tembemku yang membuat ku agak sedikit meringis karena kesakitan.
"Lihat adik kecil kita ini seperti kelinci bukan". Kata sang kakak.
Wanyin yang melihat sang kakak selalu memanjakan adik kecilnya itu memperlihatkan muka malasnya lalu berkata .
" cihh..aku juga tidak mau memakai pakaian ribet itu, hanya untuk melihat festival lentera. Sungguh merepotkan".ucap wanyin sarkas.
"Ya dia emang seperti kelinci yang siap untuk diterkam oleh serigala yang kelaparan."ucap wanyin lagi. sambil menirukan gerakan menerkam kepada sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)
RomanceKali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaja aku ambil dari MDZS. ☆Main cast: wangxian dan masih banyak lagi. ☆Genre: humor romantis dan bertebaran adegan enaena. ⚠️⚠️🔞WARNING ADA ADEGAN DEWASA 21+ ⚠️⚠️🔞 KO...