2.pertemuan kembali

3.1K 171 83
                                    

.
.

☆☆☆☆☆☆

setelah beberapa minggu dari kejadian di festival lampion..

~~

Kyaa..kau idiot..kau bodoh lanzhan".marah xiao ying sambil memukul-mukul wangji.

"Apa yang kau lakukan barusan".tanya xiao ying geram.

"Mengembalikan ciuman pertamamu".kata wangji polos.

"Huaa..ahhh mimpi itu lagi..sial..".kesal xiao ying dalam hati.

"Masih jam 3 pagi ternyata dan kenapa aku bermimpi itu terus, ahh pemudah itu bener-bener menyebalkan. Bukan hanya ciuman pertama ku yang diambil. Tapi ciuman kedua ku pun dicurinya.. sungguh sial nasib ku".gumam lirih xiao ying.

Xiao ying pun melanjutkan tidurnya dan berharap semoga tidak bermimpi tentang kejadian di malam festival itu lagi.

~~~

"Lanzhan Aku mencintaimu".-xiao ying

"Aku lebih mencintaimu weiying".-wangji.

"Jangan tinggalkan aku".-xiao ying.

"Tidak akan".-wangji.

Eemmgghh ahhh..lanzzhaann.. ahh..emm.

Weiying...tiba-tiba sang pemuda bangun dari mimpinya.

~~~

Di pagi hari seorang pemuda tampan dan bermuka datar sedang melamun dimeja makan, pemuda itu akhir-akhir ini selalu memimpikan seorang gadis yang pernah dia jumpai di tepi danau saat melihat festival lentera.

Sang kakak yang melihatnya sungguh prihatin karena ini baru pertama kali sang adik jatuh cinta kepada seorang gadis. Ingin menolong tapi gak tau siapa dan dimana gadis itu tinggal. Didiemin kog malah kaya mayat berjalan. Serba salah juga jadi seorang kakak batin xichen dalam hatinya.



Di kediaman keluarga jiang seperti biasa diawali dengan kehebohan 2 bersaudara yang saling menyayangi ini.

Brakkkk... suara pintu yang dibuka paksa oleh wanyin sang kakak yang secara barbar masuk ke kamar xiao ying.

"Xiaoooooo yiiiiiinnnngggg...xiaooo yingg.. bangun dasar gadis pemalas udah jam berapa ini..sampai kapan kau mau tidur mulu hah.."ucap wangyin yang membangunkan xiao ying dengan paksa.

"Eng kak 5 menit lagi ya. Aku masih ngantuk. Semalam aku tidak bisa tidur kak."suara serak xiao ying yang meminta kelonggaran waktu buat dia bangun dari mimpi indah nya setelah mengalami mimpi buruk..

"Bangun gadis pemalas. Ayah dan ibu sudah menunggu dibawah buat sarapan bersama. Apa kau tidak mau bertemu ayah untuk mengucapkan selamat jalan hem."ucap wangyin yang masih membangunkan adiknya dengan kasar..

"xiao yingg.."karena kesal sang kakak kepada adik nya yang gak mau bangun dari tidurnya ..

akhirnya..

Buggg.....brukkkk..

wangyin mendorong adiknya dari tempat tidur dan dengan tidak elitnya xiao ying jatuh dengan jidatnya yang mencium lantai dingin kamarnya..

"Adududuuhhh.. yakk kak ini sakit tauu...apa gak bisa kakak bangunin aku dengan lembut gak dengan cara barbar seperti ini??jidat ku sakit kak.." oceh xiao ying yg kesel karena dijorokin oleh sang kakak sambil menggembungkan pipinya dibikin seperti orang yang sedang kesal..

LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang