14.duo Lan dan duo jiang✅

2.4K 107 35
                                    

Maaf typo bertebaran
Hidup tanpa typo seperti
Lanzhan tanpa weiying
Ambyarr
.
.
.
.
.

♡♡♡♡♡♡♡♡

Paman jiang yang kesal karena pesanannya tidak datang-datang akhirnya dia keluar kamarnya. Saat keluar dia bertemu dengan Lan qiren yang sedang termenung di balkon hotel

"Hai bro, kenapa melamun disini".kata jiang feng sambil menepuk ringan bahu sahabatnya itu.

"A-feng, kau mengagetkan ku saja".kata qiren.

"Seperti anak muda saja memanggil bro segala".kata qiren lagi.

"Kita gak boleh kalah sama yang muda qiren".jiang feng

"Hahh..ternyata Aku sudah tua ya dan gak bisa move on dari masa lalu".qiren.

"Yang sabar qiren, kenapa kamu gak nyoba buat berkenalan gitu sama para wanita".jiang feng.

"Aku sudah tua a-feng, dan wajahnya selalu terlintas di benak ku. Apa lagi wajah putrinya itu sangat mirip sekali dengan nya".Ucap qiren sedih

"Xiao ying memang mirip dengan xiao she, tapi dia bukan xiao she. Kau bisa menyayanginya seperti anakmu sendiri".jiang feng.

"Aku akan mencobanya a-feng, bisa ceritakan xiao she meninggal karena apa?".qiren.

"Mereka kecelakaan mobil".jiang feng

"Mobil nya terbalik dan langsung meledak begitu saja, xiao ying dan xiao she beruntung mereka terlempar keluar, tapi keadaan xiao she cukup parah. Dia sempat koma selama 1 bulan".jiang feng menceritakan nya sambil memandang lurus kedepan.

"Sedangkan xiao ying Anak itu terkena benturan yang sangat keras, dia mengalami kebutaan akibat benturan itu".jiang feng.

Qiren tersentak dan melihat kearah jiang feng, melihat wajah jiang feng yang berubah menjadi sendu.

"Lalu?".kata qiren bertanya.

"Xiao she sempat bangun walaupun lemah dan tidak terima mendengar suaminya meninggal dia histeris, apa lagi saat tau xiao ying buta".jiang feng.

"Terus??".qiren.

"Sampai akhirnya xiao she kritis lagi dan disebelum dia menghembuskan nafasnya dia meminta supaya matanya didonorkan buat anak semata wayangnya itu".jiang feng

"Jadi?".qiren

"Kau ini qiren dari tadi hanya bilang lalu, terus, jadi. Hahh kau ini emang gak bisa ambil kesimpulannya hah".kata jiang feng kesal.

"Ya tau lah, berarti mata biru itu milik xiao she kan?".qiren.

"Benar. mata biru milik xiao she. Xiao ying dari awal bermata abu-abu seperti sang ayah. Tapi sekarang menjadi biru seperti sang ibu".jiang feng.

"Membuat dirinya sekarang persis seperti ibunya waktu muda".qiren.

"Kau benar qiren, xiao ying dengan begitu tidak ada yang dibuang dari diri nya yang begitu mirip sang ibu".jiang feng.

"Apa kau masih inget qiren saat xiao she mengajak dirimu membolos sekolah?? Bukankah itu lucu. Tuan muda Lan yang taat peraturan membolos sekolah dan dihukum oleh guru hahahahah".ejek jiang feng.

"Kau masih ingat itu a-feng. Dan membolosnya itu hanya karena dia merengek meminta seekor kucing anggora saat itu juga".jelas qiren.

"Dan kau menuruti nya, apa pun yang dia minta kau selalu menurutinya, mau itu masuk akal atau tidak".jiang feng.

"Karena dia sahabatku".qiren.

"Bukan karena kau terlalu BUCIN dengannya hahahaha".jiang feng.

"Hentikan a-feng jangan mengejek ku terus, tapi ternyata dia mencintai seorang duda beranak 1".qiren.

LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang