Maaf typo bertebaran
.
.
.
.*****
Engg..ahhh uhh
Leguh desahan a-yao saat mingjue sedang menjamahnya. Tangan mingjue tidak tinggal diam. Tangan nya masuk kedalam baju a-yao dan menemukan gundukan kenyal yang langsung remat dan dimainkannya punting itu dipilinnya hingga membuat a-yao mendesah keenakan.
Ahhh engghh.. sayaangg ahh lebihh lembut lagiiihhh ahhh.. yaaa..ituuu ..ahh geellii sayaaangg.
Rancau a-yao yang payudaranya dimainkan oleh mingjue sang kekasih.
Tanpa terasa mingjue sudah menanggalkan baju a-yao yang sekarang a-yao dalam keadaan polos.Mingjue melumat bibir a-yao dengan ganas dan memberi tanda kepemilikan di leher serta bagian payudara a-yao juga tidak luput dari sapuan dan kecupan dari mulut mingjue. Membuat a-yao bergelora dan terus mendesah.
"Ahhh ennggg. Tangan a-yao meremat rambut mingjue saat mingjue dengan lahapnya mengemut payudara a-yao seperti seorang bayi."
A-yao agak kaget dan kepalanya melihat kebawah dan berkata
"Ahhh. Sayanngg apaa yangg ahhhh ituuu geellliii ahh sayyanngg yaa..engghh.."
Tubuh a-yao bergeliat dengan hebat saat tangan mingjue mengelus dengan lembut dan menyentuh vaginanya
Mingjue terus mengelus vagina a-yao dari lembut hingga kasar dan sesekali jari telunjuknya masuk kelubang surga a-yao membuat dia semakin mendesah
"Aaaahhh. Sayangg apaaahh kaauu sunngguuhh iingin ahhhh emngghh melakukan ini?? Tanya a-yao ditengah desahan nya."
"Boleh kah sayang."pinta mingjue sambil tetap mengocok 1jarinya dilubang a-yao
"Bagaimana sayang apakan ini nikmat".tanya mingjue dengan tatapan nafsu nya ke arah a-yao
Tangan mingjue divagina a-yao tidak lepas malah tambah menjadi sedangkan mulutnya masih sibuk menghisap dan menjilat kedua payudara a-yao sampai akhirnya a-yao merasa badan nya mengalami hal yang aneh yang dia merasakan seperti ingin melepaskan sesuatu dia merancau dengan keras.
Ahhh Hahhh ahhh sayaanngg akkuuu ahhh merasaa adaa yang mauu keluaarr..
"Keluarkan saja sayang. Nikmatlah klimaks mu".kata mingjue dan pemuda itu tau kalo sang kekasih akan klimaks dipercepat elusan dan tusukan jarinya di lubang vagina sang kekasih dan akhirnya a-yao klimaks.
Ahhhhhhhhhhhhhh desahan panjang a-yao
Mingjue membiarkan sang kekasih mengatur nafasnya setelah klimaks pertamanya. Setelah agak tenang mingjue melepaskan semua pakaian nya.
A-yao tertegun melihat penis mingjue yang sudah mengacung dengan tegak. Dan menyodorkan nya ke mulut a-yao yang mungil itu.
"Tolong di kulum". Perintah mingjue kepada sang kekasih dan dianggukin oleh gadis itu.
Eghh eghh engghh
Leguhan a-yao saat sedang memasuk menghisap menjilat penis sang kekasih yang dibarengi dengan erangan tertahan pemuda itu
"Ahhh.. lebihh cepat sayaangg ahhh.."
Mingjue tidak sabaran dan dia ikutan memaju mundurkan bokongnya untuk menekan penis yang ada di mulut a-yao hingga a-yao kewalahan dan hampir kehabisan nafas karena tekanan dari penis mingjue yang berada didalam mulut a-yao dan akhirnya
Mingjue klimaks didalam mulut a-yao hingga sang gadis tersedak.
Uhuk uhukk huek huk huk.
Mingjue memukul kecil punggung a-yao dan berkata "keluarkan saja sayang".
KAMU SEDANG MEMBACA
LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)
RomantikKali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaja aku ambil dari MDZS. ☆Main cast: wangxian dan masih banyak lagi. ☆Genre: humor romantis dan bertebaran adegan enaena. ⚠️⚠️🔞WARNING ADA ADEGAN DEWASA 21+ ⚠️⚠️🔞 KO...