Maaf typo bertebaran
Typo adalah makanan terkenal
.
.
.
.
.
.
.♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
Jiang yanli terbangun di pagi hari, saat terbangun dia merasakan didaerah kewanitaannya terasa nyeri. Dia mengingat kejadian semalam yang telah terjadi pada dirinya.
Yanli mengingat kilasan balik semua adegan yang telah yuchen lakukan padanya. Tak terasa air matanya turun dan dia terisak lagi, betapa bodohnya dia bisa melakukan itu padahal mereka belum resmi menikah.
Yuchen yang mendengar sebuah isakan pun terbangun, dan mendapati sang tunangannya sedang menangis tersedu-sedu
"Yanli ada apa?".yuchen.
"Apa kamu masih mengingat kejadian semalam?".yuchen.
"...hik.. hik.. hik.." hanya suara sialan tangis dari yanli.
Yuchen lalu memeluk yanli dengan erat dan mengelus punggung yanli dengan sayang.
"Maaf yanli, aku minta maaf atas kejadian semalam".Ucap yuchen.
"Yuc..Aku takut".Ucap yanli.
"Aku disini sayang, dan akan terus menemani mu".kata yuchen.
"Janji setelah ini tidak akan meninggalkan ku".pinta yanli.
"Hm, aku berjanji selalu bersamamu".Ucap yuchen menyakinkan yanli dan mencium keningnya.
Yuchen memang berjanji tidak akan menyakiti dan meninggal kan yanli, karena dia masih berfikir jika dia menyakiti dan meninggalkan seorang wanita bagaimana jika itu berdampak kepada adik tersayangnya.
"Yanli, ayo kita bersiap-siap dan sarapan pagi di restoran hotel ini, yang aku ingat keluarga juga mengadakan jamuan sarapan pagi di restoran hotel".kata yuchen.
"Tapi ini sakit sekali yuc".kata yanli.
"Aku kan membantu mu bersiap-siap".yuchen
Yuchen pergi ke kamar mandi mengisi air hangat kedalam bathtub. Setelah air dirasa cukup,Yuchen menggendong yanli dan membawanya ke kamar mandi, membuka semua pakaian yanli lalu mendudukkan nya didalam bathtub yang sudah terisi air hangat itu.
"Yuc.. bisa tinggalkan aku sebentar, aku ingin berendam sebentar".pinta yanli lembut kepada tunangannya itu.
"Baiklah, kalau sudah nanti bisa panggil aku".yuchen.
Yuchen pun keluar dari kamarnya itu, dia termenung dan membayangkan kejadian semalam, dia mengacak-ngacak rambut nya dengan kasar. Dan sedikit berteriak.
Tok..tok..tok..
Yuchen mendengar suara ketukan pintu. Dibuka nya pintu itu dan dia tersenyum dengan manis.
Dicium nya kening sang gadis itu."Ada apa hem".yuchen
"Ibu dan ayah menyuruh ku kemari untuk memanggil gege dan jiejie untuk sarapan bersama".kata xiao ying.
"Gege siapa-siap dulu".kata yuchen lembut kepada sang adik yang masih berada didepan pintu kamar inap sang kakak.
"Baiklah ge, dimana jiejie??".kata xiao ying yang mengedarkan pandangan mencari sosok jiejie nya itu.
"Yanli jie lagi dikamar mandi".yuchen
"Oo..gitu".xiao ying.
"Yuchen sayang aku sudah selesai bisa bantu aku sekarang".suara yanli agak sedikit berteriak.
"Baik sayang Aku datang, gege mau bantu jiejie mu dulu ya".yuchen
"Tunggu ge, jiejie gak apa-apa kan??kenapa mandi harus ditolong??"Ucap ying penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)
Storie d'amoreKali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaja aku ambil dari MDZS. ☆Main cast: wangxian dan masih banyak lagi. ☆Genre: humor romantis dan bertebaran adegan enaena. ⚠️⚠️🔞WARNING ADA ADEGAN DEWASA 21+ ⚠️⚠️🔞 KO...