Maaf beb typo bertebaran
Hidup tanpa typo itu tidak indah.
.
.
.♧♧♧♧♧♧♧♧♧
"Baju mu kenapa kotor xiao ying". Tanya sang kakak yang aneh melihat pakaian sang adik lusuh dan kotor bagian belakangnya.
"Oh. Ini." Jawab sang adik sambil menunjukkan tangannya kearah pakaiannya yang kotor itu
"Tadi pas abis makan siang aku tiduran di rumput taman belakang asrama kak". Kata xiao ying lagi menyakinkan sang kakak.
"Lain kali jangan jorok. Kamu kan perempuan masak buat menjaga penampilan saja gak bisa". Kata sang kakak
"Lanzhan tidak mempermasalahkan penampilan ku kak. Bener Kan Lanzhan". Menjelaskan kepada sang kakak lalu berteriak kecil sambil melambaikan tangannya kearah sang kekasih yang tempat duduknya dengan sang kekasih berjarak 2 meja dari tempat dia berada.
"Hm. Tak masalah". Jawab singkat wangji sambil melihat kearah sang kekasih.
Semua yang mendengar langsung serempak berkata "dasar BUCIN. "
"Kalian semua iri dengan ku..wekkk". Ucap xiao ying sambil menjulurkan lidahnya.
Dan semua terkekeh membuat ribut seisi kelas. Tapi tidak bertahan lama lantaran bu sia pun memasuki ruangan.
"Apa". Tanya xiao ying heran kearah kakaknya.
"Tidak. Hanya". Wanyin ragu dan tidak meneruskan perkataannya.
"Aku tau yang kakak pikirkan. Dan jangan berfikir macem-macem lagi semua tidak bener dan aku bisa membuktikannya dengan mu lagi." Nada xiao ying agak kesal.
Sang kakak hanya terdiamPelajaran di jam terakhir ini agak sedikit bermasalah lantaran xiao ying membuat ulah menggoda sang guru yang akhirnya dia dihukum oleh sang guru untuk mengitari lapangan basket sebanyak 10x.
Bukankah itu sungguh sial. Diterik panasnya sinar matahari malah harus berlari mengelilingi lapangan basket.
Wanyin sang kakak berusaha meminta kelonggaran hukuman yang diberikan bu sia kepada sang adik. Lantaran wanyin tau betul kondisi sang adik yang tidak bisa kelelahan. Tapi sayangnya bu sia tidak mau memberi kelonggaran kepada sang adiknya itu.
Wangji sang kekasih juga sudah berusaha membantu xiao ying tapi lagi-lagi bu sia kekeh tidak bisa memberi keringanan hukumannya. Dengan terpaksa xiao ying akhirnya berlari mengelilingi lapangan basket sebanyak 10x
Saat berkeliling lapangan basket banyak siswa dan siswi dari kelas sebelah yang memperhatikannya. Mereka berbisik-bisik membicarakan masalah apa lagi yang dibuat oleh gadis itu.
"Lihat dia. Cantik sih tapi membuat masalah terus. Apa coba yang dilihat dari Lan wangji darinya itu."kata salah seorang siswi yang memang selalu iri dengan xiao ying. Siswi yang juga tidak suka dengan xiao ying saling menimpali perkataan siswi itu.
Tapi ada juga siswi yang tidak mempermasalahkan kelakuan xiao ying dan membelanya. Bahkan lebih banyak siswa laki-laki yang lebih menyukainya yang membela ucapan para gadis yg membenci xiao ying yang berkata memuji kecantikan xiao ying dan tidak mempermasalahkan kelakuan xiao ying yang kadang suka berbuat ulah karena itu ciri khas dia yang membuatnya malah tambah terlihat manis.
"Wah kalian para lelaki memang lebih suka sih sama gadis murahan macam dia. Yang dengan gampangnya menyerahkan tubuhnya pada laki-laki".kali ini yang berbicara adalah lusi yang memang tidak suka dengan xiao ying dan ingin membuat dia menjadi jelek dimata teman-temannya dan juga wangji.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)
RomanceKali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaja aku ambil dari MDZS. ☆Main cast: wangxian dan masih banyak lagi. ☆Genre: humor romantis dan bertebaran adegan enaena. ⚠️⚠️🔞WARNING ADA ADEGAN DEWASA 21+ ⚠️⚠️🔞 KO...