16.Xiao Ying✅

2K 104 47
                                    

Maaf typo bertebaran.
Tanpa typo itu seperti
Lanzhan tanpa weiying
Ambyar...
.
.
.
.
.

☆☆☆☆☆☆☆

Wangji menggendong xiao ying dan berlari menuju mobil sang kakak yang selalu terparkir di tempat parkir sekolah. Wangji memeluk xiao ying dan mencium keningnya. Dia menangis. Wanyin yang Melihat merasa sedih. Adiknya memiliki nasib seperti itu. Dia berfikir apa sang adik sudah terjamah??jika iya. Apa wangji masih akan menerimanya??

Wanyin menangis terisak, dia takut adiknya kenapa-kenapa, dan jika itu benar apa yang akan terjadi dengan sang adik?? Apa wangji akan terus disampingnya misalkan dia sudah tidak suci lagi??atau meninggalkannya?? Terus apa xiao ying akan baik-baik saja??pikiran itu selalu menari-nari di otak wanyin.
.
.
.
.
.

Sesampainya dirumah sakit, xiao ying segera mendapat kan pertolongan pertamanya. Setelah dilakukan pemeriksaan dokter keluar dan memberitahukan keadaan xiao ying.

"Pasien mengalami pelecehan sexual, saat ini dia sudah tenang dan sudah dipindahkan dikamar rawat".dokter

"Dok apa adik saya sudah".tanya wanyin berjedah.

"Dia masih suci, belum sempat ternoda. Kalian tidak usah khawatir".dokter.

"Dok, pasien terbangun dan histeris".kata perawat berlari ke arah sang dokter.

Dokter , wangji, xichen dan wanyin ikut berlari menuju kamar rawat xiao ying.

"Lepaskan...Ku mohon..jangannn.. lannzhhannn.. toolongg.. hentikannn..hik..hik...lanzhannn". Teriak histeris xiao ying.

"Nona tenang lah".kata perawat.

Dokter mendekati xiao ying dan memberi obat penenang. Xiao ying pun tertidur.

"Pasien tampaknya syok dan trauma, siapa yang bernama Lanzhan?".tanya dokter

"Saya dok".wangji

"Apa hubungan anda dengan pasien?".dokter.

"Tunangan".wangji

"Pasien merasa bersalah atas kejadian ini, dia akan membutuhkan mu, tetap lah disisinya".kata dokter.

Dokter pergi meninggalkan 3 orang remaja yang masih kebingungan apa yang harus dilakukan, sampai-sampai mereka lupa untuk menghubungi keluarganya.

Wangji duduk disamping xiao ying sambil memegang tangannya, dicium nya tangan itu.

Sekarang ini xiao ying sudah mengenakan pakaian pasien. Wangji yang membayangkan kekacau tadi dan sempat melihat luka-luka dan gigitan serta tanda merah disekitar dada xiao ying dia merasa marah, ingin sekali dia membunuh pemuda itu.

"Ge, gege tau siapa pemuda itu?"wangji.

"Hm, gege kenal dia. Anak kelas 3 dia putra dari keluarga ji. Namanya ji long".xichen

"Aku akan menghubungi asisten wang untuk membuat bangkrut keluarga itu detik ini juga".kata wangji.

"Wangji, apa itu perlu??menghukumnya saja sudah cukup".kata xichen

"Jika ini menimpa wanyin, apa yang gege lakukan?".wangji.

Deg.

Xichen tidak bisa membayangkan jika itu terjadi pada kekasihnya, mungkin dia akan melakukan seperti wangji. Membunuhnya tidak mungkin itu terlalu mudah, menyiksanya baru itu setimpal.

Wanyin masih termenung melihat kondisi adiknya itu. Dia juga syok dan masih gemeteran karena kejadian itu. Xichen tau itu dan memintanya untuk mengistirahatkan badannya.

LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang