29.WEI WUXIAN 2

1.2K 97 97
                                    


Maaf Typo bertebaran

Gak sempat edit
.
.
.
.
.
.
.
.

💗💗💗💗💗💗💗

Akhirnya Mereka sampai di rumah sakit. Xiao ying berganti baju lagi dengan baju rumah sakitnya. Dan meminta suster untuk memasangkan infunya yang tadi ia copot. Dan berpura-pura tidur. Sedangkan nenek berpamitan menuju hotel untuk dia ber istirahat.

Xiao ying melamun dan berfikir apa tindakannya kali ini benar sudah mengancam orang dengan kekuatan keluarganya. Tapi jika tidak begitu lusi akan terus menerus berbuat diluar kendalinya. Itu tidak akan baik untuk nya dan juga wangji.

Apa lagi dia sudah membongkar pada lusi kalau dia sudah menikah dengan wangji. Jadi mau tak mau xiao ying harus bisa membuat lusi pergi dari kehidupannya.
.
.
.
.
.

💖💖💖💖💖💖

Xiao ying berbaring Di tempat tidurnya, melihat kearah suami dan kakak serta gege iparnya. Ternyata mereka masih belum sadar dari tidurnya.

Padahal cukup lama juga iya pergi kerumah lusi. Tapi ternyata masih belum ada yang sadar.

Tulalit..tulalit..tulalit..

Xiao ying mencari bunyi hp siapa itu. Dan ternyata hp dia yang disimpan oleh wangji.

"Lah nich hp ternyata ada disini, dasar lanzhan lanzhan, siapa yang menghubungiku??".ucap xiao ying lurih

"Weyy..siapa???"

"Nona Ini saya paman cong".

"Ada apa paman??"

"Dia berulah, gak mau pergi dari sini".

"Ancam saja. Kalau sampai besok gak mau pergi bunuh saja paman, nanti bakar rumahnya dan jadikan itu sebagai kecelakaan arus pendek kek atau kompor meledak kek atau apa aja lah paman. Atau bunuh kasih makan buaya juga boleh. Yang penting Jangan tinggalkan jejak. Bereskan".ucap xiao ying dengan suara dinginnya.

"Baik nona wei, tidak ada kata-kata nona xiao ying disitu??".

"Tentu saja paman? Aku WEI WUXIAN nona muda keluarga WEI jika paman lupa itu, kesempatan cuma sekali. Gak nurut habisi selesaikan".

Ceklek.

Blam

Xiao ying melihat kearah pintu. Siapa yang datang malam-malam??tumben ada yang berkunjung sedangkan suster saja sudah datang tadi.

"Ge".

"Ying. Apa Kau baik??".yuchen

"Paman nanti ying sambung lagi".ucap xiao ying.

Tutut...

"Eum, ying baik ge..gege sendirian yang kesini??".

"Yanli, ayah dan ibu kemungkinan besok baru menjenguk".yuchen

"Ohh..Aku udah gak apa-apa ge, tidak perlu repot-repot".

"Tidak masalah, mereka rindu padamu. Tumben suami mu sudah tidur dan meninggal kan kamu yang masih belum tidur".yuchen

LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang