35.permainan 🔥

1.5K 68 156
                                    

Maaf Typo bertebaran beb

Belum sempat edit
.
.
.
.
.
.
.
.

Siapkan tisu supaya gak basah soalnya desahannya panjang beb🤭🤭🤪🤪😅

💕💕💕💕💕💕💕💕

Wangji mengunci pintu, karena kalian tau kan kalau gege nya atau wanyin tau kata sandi nya. Kalau gak dikunci ya bahaya lagi nanggung eh diganggu. Gak enak kan ya lagi seru-serunya diganggu. Makannya untuk menghindari gangguan itu wangji menguncinya dengan kunci dari dalam.

Wangji melihat xiao ying yang begitu seksi dan menggoda membuatnya gak sabar untuk melakukan permainan nya itu.

Dia mengambil ngambil sesuatu untuk digunakannya sebagai permainan nya dalam melakukan yang iya iya bersama istrinya.

"Lanzhan kau ngapain??".

"Nanti juga tau".wangji
.
.
.
.
.
.

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Xiao ying melihat suaminya mencari selembar kain. Setelah dapat dia mendekati istri sexy nya itu.

"Ayo kita mulai permainannya".ucap wangji.

Kali ini wangji yang bermain sedangkan xiao ying yang menerima permainannya.

"Kita mulai permainan nya".wangji

"Ada peraturannya??"xiao ying

"Sebelum kamu bilang menyerah dan gak akan menggoda lagi. Aku gak akan berhenti".wangji

"Oke deal, jangan berhenti lanzhan".xiao ying

"Jangan menyesal".wangji

Wangji mendudukkan istri nya di sofa lalu dia menutup mata istrinya.

"Kenapa mata ku ditutup lanzhan??"

"Ini permainanku".

"Hola..Aku penasaran jadinya".

Setelah mata xiao ying ditutup, wangji memulai permainannya. Wangji mencium dan mengendus belakang kepala xiao ying. Lalu mencium leher dan kupingnya. Menyesap dan menjilat nya.

Tangan wangji bermain menggelitik dia atas dadanya.

Ah Eum aasstt eemmgghh

"Weiying Kau seksi memakai lingerie ini".

"Aku membelinya ah lagi aasstt yang merah kau robek saat itu oouuhh".

Wangji tangannya bermain dengan payudara xiao ying yang masih terbungkus dengan lingerie walaupun tidak sepenuhnya terbungkus dan dia tidak menggunakan bra nya.

"Ah Eum lanzhan Ah buka saja".

"Tidak sekarang weiying".

"Ah lanzhan kau menggoda ku ouhh aasstt emmm aasstt".

Wangji meremas payudara xiao ying dengan kasar seperti sedang mengadoni kue. Tangan masuk kedalam lingerie itu.

"Ah sayang kau kasar ough aasstt".

"Tunggu disini sebentar".

Xiao ying menunggu sesuai permintaan wangji. Agak lama entah apa yang dilakukan suaminya itu.

Wangji mendekat xiao ying lalu melumat bibir nya kasar.

"Weiying keluarkan lidahnya".

Xiao ying menurutinya lalu wangji menyesapnya setelah puas dengan permainan lidahnya wangji turun mencium lehernya turun dan mengecup payudaranya menyesap nya dan memberi tanda merah.

LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang