Maaf typo bertebaran
Hidup tanpa typo seperti
Lanzhan tanpa weiying
Ambyar
.
.
.
.
.
.
.♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Gadis itu belum aku nodai, aku dipenjara. Kenapa ayah dan ibu juga dihukum, ini murni salah ku".ji long.
"Lihat lah. Belum kau nodai saja sudah seperti ini keluarga kita hancur. Kalo sampai bener sudah ternoda malam keluarga kita mati. Bodoh".kesal sang ayah.
"Apa meminta maaf tidak bisa ayah".ji long menyesal.
"Menyesal pun sudah gak ada gunanya anak bodoh".ayah.
"Sungguh anak pembawa sial".kesal sang ayah. Dan sang ayah pun pergi.
"Lan wangji BERENGSEK.. akan ku bunuh kau jika aku keluar dari sini".kesal ji long.
.
.
.
.
.
.~~~~~
Dirumah sakit xiao ying yang sedang tertidur dia merancau dalam tidurnya sepertinya xiao ying bermimpi buruk.
Semenjak kejadian itu xiao ying masih saja belum sepenuh nya bisa melupakan kejadian itu. Dia terus saja bermimpi buruk.
"Lannnzhhann toollongg ahh..tidak..tidakk.tidakk.. Ku mohon jangannn.. lanzhan tolong".rancau xiao ying didalam tidurnya.
"Weiying bangun, weiying aku disini".Ucap wangji membangunkannya.
"Weiying bangun".Ucap wangji lagi.
"Lanzhan, aku takut".kata xiao ying saat terbangun dari mimpi buruknya dan memeluk kekasihnya itu.
"Jangan takut, aku disini. Tenanglah".Wangji.
"Minumlah dulu, biar tenang, terus kembali tidur".perintah wangji.
"Aku gak mau tidur lanzhan, aku takut tidur".xiao ying.
"Baik lah aku akan menemani mu".Ucap wangji
"Lanzhan menyenderlah disini, aku mau menyender di dadamu".pinta xiao ying.
Posisi Mereka sekarang wangji menyandarkan punggungnya di senderan tempat tidur dengan menjadikan bantal sebagai alas punggungnya, lalu xiao ying menyandarkan kepalanya didada bidang wangji dan wangji memeluknya dari belakang.
Tangan wangji dan xiao ying saling memeluk. Xiao ying memainkan jari tangan sang kekasih.
"Lanzhan apa kau ngantuk?".xiao ying.
"Tidak".Wangji.
"Bohong".xiao ying
"Tidak apa weiying, Aku akan menemani mu".Wangji.
"Terimakasih lanzhan".xiao ying.
Mereka berdua mengobrol dan becanda tapi tepatnya yang berceloteh xiao ying, wangji hanya menanggapinya sesekali.
"Lanzhan, kau nakal".xiao ying.
"Aku..tidak".Wangji pura-pura polos.
"Tangan mu ini nakal lanzhan..
ahhh".ucap xiao ying."Weiying, kau bercerita saja, biar aku mengerjakan tugasku".ucap wangji.
"Tugas apa maksudmu?".xiao ying.
"INI".kata wangji. Sambil tangannya memaikan payudara milik xiao ying. Benda kenyal itu adalah favorit buat wangji.
"Ahh.. lanzhan kau minta ku cubit ya ahh ".xiao ying mulai menikmati rematan lembut tangan wangji di payudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)
RomanceKali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaja aku ambil dari MDZS. ☆Main cast: wangxian dan masih banyak lagi. ☆Genre: humor romantis dan bertebaran adegan enaena. ⚠️⚠️🔞WARNING ADA ADEGAN DEWASA 21+ ⚠️⚠️🔞 KO...