Maaf typo bertebaran
Gak sempat edit
.
.
.
.
.********
"Weiying. Bangun". Lan wangji membangunkan kekasihnya yang kelelahan semalam mereka melakukan adegan dewasa pertama kalinya.
**Flasback**
Wangji merebahkan xiao ying ditempat tidurnya dengan perlahan. Setelah itu pemuda itu mencium dan melumat bibir mungil milik xiao ying dengan lembut dan lama kelamaan semakin menuntut. Melumat menyesap dan menggigit.
Ahhh... desahan pertama lolos dari mulut xiao ying saat wangji menjilat kuping gadis itu.
"Lanzhannnn..jangan memberi tanda dileherrr.. ahhh.. akuu tidak mau sampai ada yang lihaatt ahhh.. termasuk kakak ku."rancau xiao ying didalam desahannya.
Wangji mengerti maksud weiying sang kekasihnya itu. Wangji hanya menjilat dan mengecap saja tanpa membuat tanda di lehernya.
Wangji langsung membuka pakaian bagian atas xiao ying yang menyisahkan hanya bra nya saja.
Wangji tertegun melihat betapa putih dan mulusnya tubuh gadisnya itu. Dan dia penasaran dengan 2 gundukan kembar yang masih tertutup tetapi tetap terlihat menyembul dari tempat nya.
Dalam hati wangji mungkin tempatnya bukan ukuran yang tepat atau emang ukurannya terbilang cukup besar di usianya yang baru 15th ini? Entahlah .
Memikirkan itu dia jadi semangat dan dengan nafsu langsung dibuka bra yang menutupi gundukan itu dan langsung keluar menyembul membuatnya terpana. Karena wangji baru melihatnya kali ini. Saat di lorong dia tidak memperhatikan dengan teliti.
"Besar".
"Apa maksudmu lanzhan. " dengan refleks ditutupinya payudara itu dengan kedua tangannya lalu berkata.
"Kau menyebalkan lanzhan. Jangan melihat seperti itu. Kau tampak mesum." Ucap xiao ying dengan mempotkan mulutnya membikin wangji jadi tambah gemes.
"Aku suka".wangji.
"Cekk, lanzhan apa yang tidak kamu suka dari ku ini".xiao ying.
"Tidak ada".wangji.
"Masaaaa".xiao ying.
"Hm. Aku suka semuanya".wangji.
"Aku nakal, bawel, tidak punya sopan santun".xiao ying
"Aku suka".wangji.
"Aku tidak cantik".xiao ying
"Cantik, dimataku".wangji.
"Aku tidak seksi kaya lusi".xiao ying
"Sangat seksi weiying".wangji.
"Kalo aku punya cacat, apa kau suka".xiao ying
"Tetap suka".wangji.
"Kalo Aku penyakitan, apa kau tetap cinta?".kata xiao ying.
"Aku akan menjagamu".wangji.
"Sungguh lanzhan".xiao ying
"Hm, sungguh".wangji.
"Kalo Aku sakit parah misalnya gimana??"xiao ying.
"Akan bersama mu, menemanimu".wangji.
"Kau tidak menyesal lanzhan".xiao ying
"Tidak akan".wangji.
"Hanya kamu".
"Ingin kamu".
"Bersamamu".kata wangji kepada xiao ying.
Wangji masih berada diatas xiao ying yang masih dengan nyamannya. Memperhatikan muka dan tubuh xiao ying membuat nafsu nya meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)
Roman d'amourKali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaja aku ambil dari MDZS. ☆Main cast: wangxian dan masih banyak lagi. ☆Genre: humor romantis dan bertebaran adegan enaena. ⚠️⚠️🔞WARNING ADA ADEGAN DEWASA 21+ ⚠️⚠️🔞 KO...